whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Jagoan Jedi di KOTOR

Sejak dirilisnya permainan permainan peran tahun 2003, "Star Wars: Knights Of The Old Republic," banyak pemain yang ingin mempromosikan Carth Onasi, karakter manusia pria, ke status Jedi. Anda dapat merekrut Carth sebagai anggota partai, tetapi dia adalah seorang prajurit dan bukan Jedi. Meskipun tidak ada cara untuk membuat Carth Jedi selama permainan normal, ada mod buatan penggemar yang menambahkan fitur ini. Setelah Anda menginstal mod ini, Carth dapat menjadi Jedi.

Arahkan ke situs web Jumpstationz (lihat Sumberdaya) dan klik tautan-mod "Jadikan Carth a Jedi". Klik "Simpan File" ketika menu pop-up muncul dan mod akan mulai mengunduh ke hard drive Anda.

Klik dua kali file setelah unduhan selesai untuk membukanya. Ini dikompresi dalam format "7Zip", jadi Anda akan memerlukan "7Zip" atau "Universal Extractor" (lihat Sumberdaya) untuk membukanya.

Pilih folder "Override" di dalam folder "KOTOR" Anda saat diminta untuk menentukan jalur tempat Anda ingin mengekstrak file. Misalnya, jika Anda memasang gim ke direktori default, jalur lengkap untuk mengekstrak arsip menjadi "c: \\ program files \\ swkotor \\ override."

Mulai gim dan lakukan perjalanan ke planet Dantooine dengan Carth sebagai anggota partai Anda. Bicaralah dengan Vor Zarran, NPC baru yang ditambahkan mod ke dalam game. Anda akan menemukan Vor Zarran di halaman Dantooine dekat karakter bernama Kni.

Bicaralah dengan Vor Zarran dan dia akan menjadikan Carth seorang Jedi. Tidak ada opsi untuk keluar dari dialog dengannya tanpa Carth menjadi Jedi, jadi pastikan ini yang Anda inginkan. Setelah Carth menjadi Jedi, ia akan memiliki jubah dan pedang baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316300.html

Media
  • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

    Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

    CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com