whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mencapai Thunder Bluff Dari Orgrimmar

Jaringan ekspansif dari sistem perjalanan gratis dan bernasib di game peran-peran online raksasa multi-pemain Blizzard Entertainment, "World of Warcraft" memungkinkan pemain melakukan perjalanan secara efisien antara benua, zona, dan kota yang jauh ", 1]

,Pemain memiliki beberapa media transportasi yang tersedia untuk bepergian antara Orgrimmar, ibukota fraksi Horde dan Thunder Bluff, ibukota terdekat dari ras Tauren. Media ini termasuk jalan, jalur terbang, dan zeppelin. Sementara master penerbangan menawarkan transportasi tercepat antar kota, zeppelin gratis dan dapat diakses oleh semua pemain.

Perjalanan ke menara zeppelin barat di Orgrimmar. Terbang atau naik tangga ke puncak menara dan temukan area docking untuk zeppelin Thunder Bluff. Setiap stasiun docking zeppelin memiliki master zeppelin sendiri dan menampilkan monumen kecil yang mewakili tujuan tujuan. Misalnya, totem terletak di sebelah dermaga zeppelin Thunder Bluff untuk mewakili faksi suku Tauren.

Naik ke Thunder Bluff zeppelin ketika tiba di menara. Tunggu zeppelin untuk pergi dan tetap di zeppelin sampai Anda mencapai Thunder Bluff. Keluar dari zeppelin saat dok di Spirit Rise di Thunder Bluff.

Bicaralah dengan Doras, Orgrimmar Flight Master, di atas alas tinggi di atas Sumbing Bayangan untuk melakukan perjalanan ke Thunder Bluff pada jaringan pengendara angin.

Klik pada titik penerbangan Thunder Bluff pada peta pop-up untuk menaiki pengendara angin ke kota. Biaya kecil, ditentukan oleh kedudukan Anda dengan fraksi tuan rumah, dikurangi ketika Anda memilih tujuan. Arahkan kursor ke tujuan yang dituju pada peta penerbangan untuk melihat pratinjau biaya perjalanan.

Kiat

Hanya pemain yang sudah pernah ke Thunder Bluff dan berbicara dengan master penerbangan di sana yang dapat memilih Titik penerbangan Thunder Bluff sebagai tujuan target di jaringan pengendara angin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316296.html

Media
  • Cara Mendapatkan URL Dari File Suara

    Jika Anda mendengarkan file suara melalui Internet, file itu memiliki URL yang melekat padanya. Jika Anda mengetikkan URL itu ke bilah alamat browser Anda, misalnya, itu akan membawa Anda langsung ke file suara yang bertentangan dengan halaman utama tempat Anda menemukan file di tempat pertama.

  • Cara Mendapatkan MP3 Dari Komputer Ke iTunes

    Aplikasi iTunes adalah program populer yang dikembangkan oleh Apple untuk menyimpan file media. Ini juga menyinkronkan file media dengan iPod Apple. Jika Anda ingin mentransfer file MP3 yang disimpan ke iTunes, Anda dapat melakukannya dengan metode drag-and-drop sederhana. Temukan file tersebut, dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com