whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Xbox Live Tanpa Kartu Kredit

Xbox Live adalah layanan yang disediakan untuk Xbox 360. Tersedia dalam dua versi berbeda: Emas dan Perak. Versi Silver Xbox Live gratis; ia menawarkan daftar teman, koneksi ke Windows Live messenger dan unduhan dari pasar. Versi Gold dari Xbox Live menawarkan permainan online, komunikasi dalam game, dan pasar yang lebih mutakhir. Versi Gold dari pasar Xbox Live menerima demo, game, dan film sekitar sebulan lebih awal dari versi perak. Anda dapat menggunakan Xbox Live Silver secara gratis; namun, jika Anda ingin bermain online dan menikmati pasar terbaik yang tersedia, Anda perlu meningkatkan ke Gold. Jika Anda perlu menggunakan Xbox Live, tetapi Anda tidak memiliki kartu kredit, artikel ini akan menawarkan solusinya.

Ambil kartu keanggotaan Xbox Live. Mereka dapat ditemukan untuk dijual paling banyak, jika tidak semua, toko game dan elektronik.

Sambungkan Xbox 360 Anda ke koneksi internet aktif. Xbox Anda perlu memiliki akses ke internet agar Anda mendaftar untuk tag gamer atau untuk Xbox live.

Mendaftar untuk profil gamer di Xbox Live. Anda harus memiliki profil gamer untuk mengakses Xbox Live dan mendapatkan akses ke pasar. Ini dapat dilakukan di bawah tab "Xbox Live" di bawah Dashboard Xbox 360. Setelah Anda mendaftar untuk tag gamer, Anda harus masuk ke dalamnya secara otomatis. Jika tidak, tekan tombol "masuk" di bawah tab "Xbox Live".

Sorot tag gamer Anda di bagian kiri atas layar dan tekan tombol A. Ini akan membawa Anda ke menu lain di bawah profil Anda.

Pilih opsi "Manajemen Akun" di bawah profil Anda. Pilih opsi "Keanggotaan" di menu ini. Ini akan membawa Anda ke keanggotaan Xbox Live Anda saat ini. Ini akan menjadi perak secara default. Tekan tombol "A", dan Anda akan disajikan dengan menu lain. Pilih “Tebus kode.”

Masukkan kode dari kartu keanggotaan Xbox Live yang Anda beli. Ini akan memberi Anda Akses ke Xbox Live Gold, yang memungkinkan Anda bermain multiplayer online melalui Xbox Live. Anda akan memiliki jumlah waktu tertentu yang ditentukan oleh kartu yang Anda beli.

Kiat

Bahkan jika Anda memiliki kartu kredit, membeli kartu keanggotaan prabayar adalah pilihan yang lebih baik untuk mendapatkan akses ke Xbox Live Gold, karena Microsoft akan secara otomatis mengurangi jumlah untuk Xbox Live setiap kali langganan Anda habis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316279.html

Media
  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes Tanpa Kartu Kredit

    Apple merevolusi pasar aplikasi ponsel dengan merilis iPhone dengan memungkinkan pengembangan pasar bebas dan distribusi aplikasi yang didukung ponsel melalui App Store yang terkenal buruknya. Pengguna yang ingin mengunduh aplikasi berbayar dan gratis dari App Store terlebih dahulu harus memilih car

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Mendapatkan Xbox untuk Memutar DVD

    Microsoft membangun reputasinya di belakang sistem operasi Windows dan suite Office, tetapi seperti belanung yang terawat baik, perusahaan ini tidak semuanya bisnis - - atau setidaknya, tidak semua perangkat lunak bisnis. Pihak Microsoft keras pada akhir pekan dengan garis kuat sistem video game Xbo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com