whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyembuhkan Penyakit di Oblivion

Meskipun sebagian besar penyakit di "Oblivion" hanyalah gangguan, pemain mungkin meringis pada kasus ataksia atau demam patah tulang yang memengaruhi kekuatan mereka. Penyakit datang terutama dari serangan dari musuh-musuh yang kotor, jadi segala gangguan dengan zombie, tikus, babi hutan, kepiting bakau dan bahkan pengemis dapat membuat Anda merasa lelah. Untungnya di "Oblivion," pemain tidak perlu melihat jauh-jauh untuk menemukan obat: mantra, barang habis pakai dan altar sudah tersedia untuk mengembalikan kesehatan Anda sepenuhnya. Setiap penyembuhan segera menghapus semua penyakit dari pemain, jadi Anda hanya perlu satu ramuan atau mantra untuk menyembuhkan beberapa penyakit.

Item Penyakit Cure

Ramuan Penyakit Cure adalah yang paling banyak barang yang tersedia yang menyembuhkan penyakit apa pun, termasuk tahap awal vampir (hemofilia porfiri). Beli ramuan ini dari pedagang alkimia di hampir semua kota, temukan di peti di rumah atau di ruang bawah tanah atau buat sendiri - meskipun bahannya agak jarang. Persyaratan paling dasar untuk menyeduh ramuan penyakit penyembuh adalah mortar dan alu, sampel tutup cangkir peri, dan baik pulp akar, clannfear claw atau root mandrake. Pemain dapat mengkonsumsi salah satu dari tiga bahan terakhir untuk sekadar menyembuhkan penyakit tanpa perlu campuran alkimia, tetapi resep ramuan lengkap membutuhkan tutup cangkir peri dan salah satu dari tiga bahan lainnya. Kue Shepherd berfungsi sebagai bahan konsumsi keempat yang juga menyembuhkan penyakit dengan segera. Selain menjadi obat satu bahan, keempat bahan habis pakai ini jauh lebih ringan daripada menyembuhkan ramuan penyakit.

Mantra Penyakit Cure

Beberapa imam dan pendeta wanita di seluruh Cyrodiil menjual " mantra penyembuhan penyakit, termasuk klerus penduduk di Leyawiin, Bruma, Cheydinhal, Anvil, Skingrad, Bravil dan Chorrol. Karena ini adalah mantra tingkat pekerja harian, Anda harus memiliki tingkat keterampilan restorasi minimal 50 untuk melemparkannya. Selain itu, pemain di bawah tanda lahir The Serpent dapat secara otomatis mengucapkan mantra "obat penyakit" sekali sehari - tidak perlu membeli.

Healing Altars and Wayshrines

Berdoa untuk altar di kapel atau tempat ibadah adalah cara gratis untuk menyembuhkan penyakit. Namun, sebelum Anda dapat menggunakan altar di sebuah kapel, Anda harus berdoa di tempat ibadah Divine yang sesuai - misalnya, untuk menerima berkah Mara, Anda harus menemukan tangga mimpinya di hutan belantara, mengaktifkan berkatnya dan berdoa kepada altarnya yang sesuai di salah satu dari sembilan kapel di Cyrodiil. Akan tetapi, memiliki tingkat keburukan yang lebih tinggi dari tingkat kemasyhuran Anda, memotong metode penyembuhan ini - jika Anda adalah anggota Persaudaraan Gelap dan Pencuri Persekutuan yang terkenal, misalnya, Anda cenderung dianggap terlalu pengecut untuk menerima berkah ilahi.

Menyembuhkan Vampirisme

Vampirisme penuh dimulai sebagai kasus hemofilia porfiri ringan, yang dapat Anda sembuhkan dengan salah satu metode untuk menyembuhkan penyakit. Setelah tiga hari dalam permainan berlalu dan pemain tidur tiga kali, efek permanen muncul. Meskipun penyakit ini dapat dikontrol melalui pemberian makan secara teratur, satu penyembuhan dapat menghilangkan penyakit selamanya dan membiarkan pemain menikmati matahari lagi tanpa khawatir. Obatnya adalah hadiah untuk pencarian panjang yang disebut "Vampirism Cure." Bicaralah dengan Raminus Polus di Universitas Arcane, yang akan mengarahkan Anda ke Pangeran Janus Hassildor di Skingrad, yang memberi tahu Anda kepada seorang penyihir bernama Melisande yang mungkin sudah sembuh. Melisande meminta lima permata jiwa agung dan daftar bahan ramuan cucian, tetapi kerja keras Anda memang akan menghasilkan obat satu kali untuk vampir. Pastikan keputusan Anda, karena mendapatkan kembali vampir tidak mungkin setelah minum ramuan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316267.html

Media
  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Cara Memformat Disc

    Drive penyimpanan telah berevolusi dari floppy disk ke CD dan DVD. Baik CD dan DVD dapat menyimpan lebih banyak data secara signifikan daripada floppy disk, menjadikannya pilihan yang baik untuk menyimpan atau membuat cadangan data. Namun, Anda mungkin perlu memformat disk karena dua alasan. Pertama

  • Cara Mentransfer DVR ke CD

    Perekam video digital adalah perangkat yang berguna untuk menyimpan dan menyimpan video. Mereka memiliki ruang terbatas dan kadang-kadang, beberapa konten mungkin perlu ditransfer ke jenis media lain --- seperti CD yang dapat direkam. Prosesnya agak memakan waktu tetapi tidak sulit. Siapa pun yang d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com