whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Server Swasta Dunia Warcraft Anda Sendiri

Game role-playing multi-pemain yang sangat populer, World of Warcraft, memungkinkan Anda bermain sebagai orc yang kejam atau pejuang manusia yang mulia dalam perjuangan tanpa akhir untuk mendapatkan dominasi di dunia fantasi online. Meskipun gim ini dimaksudkan untuk dimainkan bersama ribuan pemain lain secara bersamaan, Anda dapat memainkannya sebagai gim dengan pemain tunggal dengan membuat server pribadi di komputer Anda.

Temukan situs web seperti "AC Web" yang menawarkan perangkat lunak server sederhana yang akan memungkinkan Anda untuk menjalankan server pribadi Anda sendiri. (Lihat Sumberdaya.)

Buka halaman unduhan situs web dan unduh versi terbaru perangkat lunak. Jika Anda menggunakan perangkat lunak AC Web itu akan diberi judul "AC Web Ultimate Repack."

Ikuti petunjuk instalasi untuk perangkat lunak Repack setelah mengunduhnya dan kemudian navigasikan ke folder tempat ia diinstal pada komputer Anda.

Klik dua kali pada program extractor peta untuk mengekstrak semua peta dunia game.

Navigasikan ke folder tempat Anda menginstal game World of Warcraft dan kemudian transfer semua peta yang diekstraksi ke dalamnya.

Buka file bernama "realmslist.wtf" menggunakan Notepad atau program teks serupa. Hapus semua yang ada di file dan ganti dengan frasa "atur realmlist 127.0.0.1" yang akan menginstruksikan game untuk melihat ke komputer Anda sendiri saat memuat server untuk dimainkan. Simpan file.

Jalankan file yang dapat dieksekusi bernama "Control Panel" yang diekstraksi dengan peta. Mulai permainan World of Warcraft dan Anda kemudian dapat bermain di server pribadi Anda sendiri.

Peringatan

Meskipun bermain di server pribadi Anda sendiri akan mencegah Anda harus membayar bulanan biaya untuk mengakses permainan Anda tidak akan dapat berinteraksi dengan pemain lain atau bergabung dengan guild.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316235.html

Media
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

  • Cara Membuat Orang Virtual Anda Sendiri di Dunia Virtual

    Dunia virtual adalah situs Internet yang dibuat agar terlihat seperti komunitas fisik dengan rumah, toko, restoran, dan tempat malam di mana pengguna berinteraksi satu sama lain melalui avatar mereka, atau diri maya mereka. Dunia virtual menawarkan orang cara untuk terhubung satu sama lain sementara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com