whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Pro & Kontra Animasi Komputer

Dengan popularitas film-film seperti "Lord of the Rings" dan "Jurassic Park" serta "Toy Story" dan "Shrek," kemampuan animasi komputer telah dibawa dengan tajam ke dalam fokus. . Selain itu, saat ini orang menggunakan animasi komputer untuk lebih dari sekedar film. Ini memiliki kegunaannya dalam berbagai bidang, mulai dari rendering arsitektur untuk animasi hukum untuk lingkungan luar angkasa yang dibuat oleh organisasi seperti NASA. Namun, meskipun ada kegunaan yang luar biasa, jenis animasi ini memang memiliki batas. Mengetahui kapan harus menggunakan karya yang digambar tangan sebagai lawan dari animasi komputer akan membantu sebagian besar proyek tetap pada jalurnya.

Pertimbangan

Alat-alat seperti Maya, Lightwave, Flash, CAD dan program komputer lain harus dilihat apa adanya --- alat. Mereka kebetulan hanyalah instrumen lain dalam animator, ilustrator atau arsitek toolbox. Sebagian besar proyek memerlukan lebih dari sekadar keterampilan dengan program animasi komputer. Tergantung pada tugas yang dihadapi, mereka mungkin juga memerlukan naskah untuk ditulis, papan cerita harus ditarik --- sangat sering dengan tangan, konsultasi klien dan sejumlah pertimbangan lainnya. Selain itu, sebagian besar proyek masih membutuhkan pekerjaan tradisional menggunakan pensil atau pena dan tinta dan kertas, yang berarti bahwa meskipun memiliki alat canggih, seringkali merupakan ide bagus untuk memiliki seniman yang lebih terlatih secara klasik dalam staf.

Kesalahpahaman

Kesalahpahaman yang terkait dengan penggunaan animasi komputer berjalan seiring dengan pertimbangan. Dengan kemajuan dan ketersediaan teknologi baru, seringkali orang secara keliru percaya bahwa karena mereka memiliki alat berteknologi tinggi untuk melakukan pekerjaan itu, mereka juga memiliki bakat untuk menyelesaikan persyaratan proyek. Fenomena ini pertama kali terlihat ketika perangkat lunak desktop publishing menjadi populer. Bisnis membeli perangkat lunak desktop publishing dan mencoba membuat sendiri brosur, poster, dan karya pemasaran lainnya, yang membutuhkan gambar. Sebagian besar waktu, hasilnya dicampur paling baik. Program-program semacam ini membutuhkan bakat serta pengetahuan teknis untuk menciptakan efek yang diinginkan. Animasi komputer tidak berbeda.

Segala jenis pekerjaan grafis memakan waktu dan membutuhkan lebih banyak keterampilan daripada yang sering disadari orang. Untuk perusahaan atau organisasi yang mempertimbangkan untuk menggunakan animasi dalam iklan mereka atau bahan jaminan lainnya, berhemat pada anggaran untuk seni grafis akhir kampanye mereka sebagai pengganti melakukannya di rumah sering merupakan kesalahan. Lebih baik menganggarkan artis grafis daripada mencoba melakukannya di rumah jika tidak ada seorang pun di rumah yang memenuhi syarat untuk melakukan pekerjaan itu.

Jika semuanya dilakukan bersama-sama, perusahaan akan memutuskan untuk menyewa animator atau seniman grafis untuk sebuah pekerjaan, maka bijaksana untuk mempertimbangkan pro dan kontra menggunakan profesional semacam ini (dan alat yang dapat mereka bawa ke pekerjaan). Diskusi mengenai pro dan kontra penggunaan artis grafis atau animator sering dilakukan.

Pro

Menurut Jesse Cordtz, animator dan manajer operasi HieroGraphics Entertainment , sebuah perusahaan animasi yang berbasis di Boise, Idaho, dua keuntungan terbesar menggunakan animasi komputer pada sebuah proyek adalah realisme dan kecepatan yang dapat dibawa oleh animasi komputer ke sebuah proyek. Misalnya, setelah gambar dibuat dalam program animasi, gambar tersebut dapat disimpan di sana untuk digunakan nanti; itu tidak harus "digambar ulang" atau diciptakan kembali. Untuk pertunjukan yang diproduksi setiap minggu, ini menghemat banyak waktu. Sementara output awal untuk membuat produk curam, episode produksi selanjutnya berjalan lebih cepat, karena gambar utama telah dibuat.

Dalam hal realisme, orang hanya perlu memikirkan urutan pertempuran di "Lord of the Rings" films.", 3, [[Dibuat pada program yang disebut Massive, program ini mencakup apa yang dibicarakan Cortdz. Tidak hanya program ini menawarkan kecepatan ke proyek, menciptakan ribuan prajurit untuk sekuens pertempuran besar, ia mampu melakukannya lebih cepat daripada siapa pun yang bisa menggambar banyak karakter individu. Selain itu, program ini memberikan realisme ke urutan. Setiap prajurit, baik Ork atau Elf, adalah karakter tunggal yang realistis. Program ini digabungkan dengan urutan tembakan aktor langsung dalam kostum memberikan hasil yang dapat dipercaya dan realistis.

Kontra

Cordtz juga menunjukkan bahwa animasi komputer apa pun sering dibatasi oleh keterbatasan program. Untuk memahami hal ini, orang hanya perlu memikirkan berbagai versi video game yang berbeda. Inkarnasi awal dari gim seperti "Tomb Raider" terlihat berbeda dari versi gim selanjutnya yang lebih realistis. Perubahan ini sebagian besar disebabkan oleh kemajuan teknologi, yang memiliki efek langsung pada apa yang dapat dilakukan oleh program animasi komputer. Jika teknologinya terbatas, programnya terbatas.

Seorang animator juga harus mempertimbangkan apa yang dibutuhkan setiap tahapan tugas. Gambar yang digambar dengan pensil sering kali mengarah ke gambar spontan, penuh perasaan dan emosi yang seringkali sulit disampaikan dengan program animasi komputer. Grafik seperti itu sangat penting untuk tahap awal proyek ketika sedang disempurnakan. Render karakter cocok untuk menggunakan gambar pensil atau lukisan tangan karena alasan ini. Karena tidak ada tekanan untuk menghasilkan produk jadi, tim artistik bebas untuk mengeksplorasi, untuk mencorat-coret, untuk mendapatkan karakter yang tepat.

Akhirnya, seperti yang ditunjukkan oleh Cordtz, banyak penggunaan animasi adalah untuk keperluan branding. Sementara gambar CG dapat menjadi bagian dari strategi branding perusahaan, banyak pekerjaan dalam hal desain masih di atas kertas. Brosur tercetak mungkin memerlukan seniman grafis, tetapi tidak memerlukan animator komputer. Kebutuhan penugasan selalu didahulukan.

Efek

Animasi komputer memiliki tempat dalam dunia pembuatan film, desain grafis, dan bisnis lainnya. Karena keserbagunaannya, sekarang digunakan dalam pengaturan hukum untuk menciptakan kembali insiden seperti tempat kecelakaan serta oleh NASA dan organisasi lain untuk menggambarkan gambar yang tidak dapat dilihat sebaliknya.

Animasi yang dihasilkan komputer adalah di sini untuk tinggal, tetapi harus dilihat untuk apa itu --- sepotong dan hanya seluruh proyek.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316182.html

Media
  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Pro & Kontra Intel & AMD

    Dalam hal CPU (Central Processing Unit) untuk desktop rumah, AMD dan Intel adalah pilihan yang dominan. Pada awalnya mungkin tidak jelas pilihan mana yang terbaik untuk tujuan Anda, tetapi ada beberapa cara berbeda. Luasnya Lineup Intel dapat dikatakan menawarkan beragam CPU yang lebih besar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com