whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menangkan Game Melawan Robot Lainnya di Machinarium

Dalam game puzzle petualangan, "Machinarium," Anda bermain sebagai robot di kota mekanis fiksi Machinarium. Ketika Anda mencoba mengungkap plot di balik semua tindakan jahat misterius di kota, Anda harus menyelesaikan teka-teki dan kemajuan dengan membantu warga Machinarium lainnya. Salah satu teka-teki yang paling membuat frustrasi adalah ketika Anda menemukan jalan kembali ke kota dan robot yang memainkan saksofon meminta Anda untuk menemukan beberapa baut sehingga ia dapat memperbaiki instrumennya. Sayangnya, baut yang Anda butuhkan sedang digunakan oleh robot tua di bar untuk permainan "5-in-a-Row." Anda harus mengalahkan robot lama di gimnya sendiri untuk mendapatkan baut kembali. Gim ini dimainkan menggunakan mur dan baut, dan tujuannya adalah untuk mendapatkan lima keping Anda secara berurutan di papan.

Tempatkan mur pertama Anda ke kiri, kanan, bawah dan atas baut pertama lawan Anda , dalam urutan itu. Karena penempatan baut pertama lawan dilakukan secara acak, ada banyak cara untuk memenangkan permainan ini, tetapi ini biasanya merupakan awal terbaik untuk sebagian besar strategi kemenangan. Setelah Anda mengepung baut pertamanya, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa lawan Anda telah membuat konfigurasi seperti panah di satu sisi papan sebagai hasil dari mencoba mengantisipasi kemungkinan baris Anda. Sebagai contoh, asumsikan panah ada di sebelah kiri.

Letakkan mur kelima Anda tiga jarak dari baut start lawan Anda. Bisa ke segala arah, tetapi umumnya Anda ingin meletakkannya di sisi yang berlawanan dari konfigurasi panah lawan. Karena panah contoh ada di sebelah kiri, anggap Anda menempatkannya tiga spasi di sebelah kanan. Lawan Anda akan merespons dengan menambahkan baut ke "panah" di sebelah kiri. Potong dia dengan salah satu kacang Anda sebelum ia dapat menempatkan baut keempat di garis itu. Jika dia memasukkan baut keempat, potong dia di ujung sebelum dia bisa membentuk lima dan menang.

Letakkan mur di papan sehingga diagonal ke potongan yang baru saja kamu jatuhkan, tetapi juga bentuk garis tiga potong diagonal dengan mur di sekitar baut awal lawan. Dalam contoh kita, ini akan menjadi dua ruang di sebelah kanan mur awal dan satu spasi ke atas. Anda akan melihat bahwa ini membentuk dua pertiga bagian bawah dari segitiga yang belum selesai. Robot tua akan berusaha untuk memotong Anda.

Tempatkan kacang Anda berikutnya untuk melengkapi segitiga. Robot lama akan mencoba untuk memotongmu lagi. Di sinilah Anda mengungkapkan niat Anda yang sebenarnya.

Tempatkan kacang tepat di tengah segitiga yang Anda buat. Ini akan membuat dua garis tiga kacang yang saling bersilangan. Lawan Anda akan berusaha memotong salah satu dari mereka dengan potongan-potongannya. Perhatikan garis mana yang ia potong, lalu buat garis empat-kacang dari yang lainnya. Pada titik ini, dia tidak akan dapat menghentikan Anda karena memotong salah satu ujung garis empat-kacang akan tetap membuat Anda terbuka untuk mendapatkan lima-in-a-row di ujung lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316178.html

Media
  • Cara Memenangkan Laptop Online

    Salah satu cara Anda bisa mendapatkan laptop baru adalah dengan memenangkannya di salah satu dari banyak kontes online. Jika laptop Anda saat ini lebih tua dan atau tidak berfungsi dengan benar, maka memenangkan laptop baru bisa menjadi salah satu cara untuk menyelesaikan masalah. Beberapa kontes me

  • Cara Menyalin CD Saat Satu Track

    Kesenjangan yang dimasukkan di antara trek oleh CD atau pemutar MP3 dapat mengurangi efek dari CD campuran - alih-alih trek yang mengalir satu sama lain, ada jeda 1 hingga 2 detik . Dengan menyalin CD sebagai trek tunggal, Anda dapat menikmati transisi yang mulus di antara trek album. Dan yang diper

  • Cara Memindahkan Film Dari Satu Profil Netflix ke Yang Lain

    Netflix memungkinkan Anda membuat beberapa profil satu akun sehingga Anda dapat memiliki antrean penyewaan DVD yang berbeda yang berfungsi pada perjanjian sewa yang sama. Jadi akun utama mungkin memiliki film untuk keluarga, tetapi profil anak-anak dapat memiliki film khusus untuk anak-anak. Tet

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com