whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memecahkan Teka-teki dalam Resident Evil 4

Dalam “Resident Evil 4,” Leon Kennedy perlu melakukan lebih dari sekadar menerbangkan orang-orang Eropa yang terinfeksi parasit jika ia berharap untuk menyelamatkan putri presiden. Leon perlu memecahkan beberapa teka-teki yang ia temui, mulai dari sekadar melempar saklar ke teka-teki yang lebih rumit di mana waktu dan urutan adalah kuncinya. Hanya ketika teka-teki yang lebih kompleks ini diselesaikan, Leon dapat pindah ke area berikutnya dalam game dan akhirnya membebaskan dirinya dari infeksi yang berkembang di dalamnya.

Bab 1-3 Alas Makam

Tekan "tombol aksi" untuk mengaktifkan alas. Anda diberikan opsi untuk memutar tombol tiga atau empat kenaikan sekaligus untuk menyalakan simbol pada alas.

Sorot a "pilih tiga kenaikan" dan kemudian "pilih empat kenaikan." "Choose three increments twice;", 3, [[lalu pilih empat kenaikan.

Putar tombol putar tiga kenaikan dua kali lebih banyak untuk menerangi simbol dan membuka alas. Ambil permata di dalamnya. Lanjutkan ke timur ke area berikutnya.

Bab 2-1 Gereja Kaca Patri

Aktifkan lampu di lantai dua gereja untuk memulai puzzle. Anda harus memutar dan menggabungkan tiga lampu agar sesuai dengan pola kaca patri di jendela gereja.

Pilih "R" dan lampu merah akan berputar. Pilih "R" lagi untuk rotasi lain. Pilih "G" tiga kali untuk memutar lampu hijau ke posisinya. Pilih "B" sekali untuk memutar cahaya biru.

Pilih "Combine" untuk menyatukan lampu. Sebuah gerbang akan terbuka di lantai pertama gereja dan membawa Anda ke Ashley.

Bab 3-2 Pengorbanan Enam Situs

Tekan tombol "aksi" di depan dari empat lukisan untuk memulai teka-teki. Delapan orang digambarkan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan nomor menjadi enam.

Pilih sakelar kedua untuk memutar lukisan kedua dan dua lukisan yang berdekatan.

Pilih sakelar ketiga, lalu sakelar pertama. Pilih sakelar keempat untuk menyelesaikan puzzle dan buka pintu di sebelah kanan lukisan.

Bab 3-4 Sembilan Potongan Puzzle

Periksa puzzle batu di dinding. Akan ada delapan bagian hadir, dengan bagian kesembilan hilang. Gerakkan kursor di sekitar puzzle untuk memilih batu yang akan digerakkan.

Sorot dan pindahkan bagian kiri tengah, bagian kiri bawah, bagian kanan bawah, bagian kanan atas dan bagian kiri atas.

Pindahkan bagian kiri bawah dan kemudian bagian kanan bawah untuk menyelesaikan puzzle. Bagian kanan bawah puzzle akan kosong.

Periksa kembali puzzle tersebut. Tempatkan tablet batu yang Anda peroleh sebelumnya di bab ke dalam ruang kosong.

Bab 4-2 Gigante Battle

Gerakkan tenggara dan naiki tangga ke platform di atas . Tunggu hingga dua Gigantes bergerak ke platform.

Tekan tombol “action” segera setelah Gigantes meraih platform. Leon akan meluncur ke bawah zipline ke ujung area yang berlawanan.

Ambil tuas dan tunggu salah satu Gigantes untuk mencapai bagian tengah area. Tekan "tombol aksi" untuk menarik tuas dan membuka lubang di lantai dan menenggelamkan Gigante di lava, mengirimnya langsung. Anda harus merawat Gigante lain dengan senjata standar Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316175.html

Media
  • Cara Mencari Teka-teki Kreatif untuk Dimasukkan ke Newsletter

    Seringkali membantu memasukkan puzzle kreatif ke dalam buletin. Teka-teki menghibur pembaca dan menawarkan istirahat dari subjek buletin. Banyak buletin berisi teka-teki silang, tetapi dengan sedikit kecerdikan Anda dapat menemukan jenis teka-teki kreatif lainnya. Anda bahkan mungkin bisa menemukan

  • Cara Menemukan Sejarah Alamat Penduduk Sebelumnya

    Baik itu nafsu berkelana, perlombaan tikus, atau gaya hidup global kami, orang-orang dewasa ini cenderung mengumpulkan jejak alamat sebelum akhirnya menetap di satu tempat. Tidak ada sumber utama yang menyimpan catatan tentang siapa yang tinggal di mana, kapan, tetapi jika Anda perlu mengetahui

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com