whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Tiga Sumur di Sumur yang Ingin

Setiap hewan peliharaan Webkinz memiliki kode rahasia yang digunakan untuk memasuki Dunia Webkinz di Internet. "Wishing Wells" adalah gim yang ditampilkan di Webkinz World Arcade yang memungkinkan Anda mendapatkan KinzCash untuk membeli barang-barang seperti pakaian, mainan, dan furnitur untuk hewan peliharaan Anda di bagian belanja. Jika Anda mendapatkan tiga sumur harapan di game Wishing Well, Anda mendapatkan hadiah atau KinzCash. Anda memiliki lima keinginan, atau peluang, untuk mendapatkan hadiah. Anda bisa mendapatkan peluang tanpa batas untuk memenangkan hadiah di game Wishing Well.

Masuk di situs Webkinz. Pergi ke Arcade dan klik pada game Wishing Well.

Klik ikon "Make Wish". Perhatikan baris tengah untuk melihat apakah tiga sumur yang ingin muncul. Jika Anda tidak mendapatkan tiga sumur harapan, lanjutkan ke Langkah 3. Jika Anda menerima tiga sumur harapan, lanjutkan ke Langkah 4.

Klik "X" di sudut kanan atas untuk keluar dari permainan sebelum semua gambar muncul . Keinginan tidak akan mendaftar dan Anda masih memiliki lima keinginan tersisa saat Anda memulai ulang permainan. Buka game Wishing Well lagi. Klik ikon "Make Wish" dan lihat apakah tiga sumur berharap muncul. Ulangi langkah ini sampai Anda menerima tiga sumur harapan.

Izinkan halaman memuat sepenuhnya saat Anda menerima tiga sumur berharap di baris tengah. Keinginan akan mendaftar dan Anda akan menerima hadiah atau KinzCash yang diperoleh selama pertandingan.

Peringatan

Mencoba menggunakan kode cheat di situs Webkinz dapat mengakibatkan penghentian akun Anda. Jika akun Anda ditutup karena menggunakan kode cheat, Anda tidak akan dapat menggunakan kode hewan peliharaan Anda untuk membuka akun baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316109.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

  • Cara Mendapatkan Musik di iPod Saya ke Shuffle

    Fitur iPod shuffle memutar musik dengan melompati lagu dan album yang dimuat secara acak ke perangkat. Untuk iPod Touch dan iPod Nano 6G, mengguncang perangkat meminta untuk melewati lagu yang sedang diputar dan memilih yang baru. Selain itu, fitur shuffle untuk iPod Nano 6G dan iPod Classic dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com