whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mangkuk Mogok Secara Konsisten di Wii Sports Bowling

 

Item yang Anda butuhkan

  • Konsol Nintendo Wii

  • Wiimote

  • "Wii Sports "


    Meskipun menjadi salah satu game paling mendasar yang tersedia untuk Nintendo Wii," Wii Sports Bowling "telah terbukti menjadi penikmat kerumunan yang bertahan lama. Namun, ini tidak mudah, dan rahasia untuk tetap berada terletak pada bagaimana Anda mengatur pengontrol Anda.

    Luncurkan "Wii Sports" dan pilih "Bowling" dari menu.

    Gunakan arah Pad pada Wiimote untuk memindahkan Mii Anda ke arah tangan yang Anda sukai. Terus bergerak sampai garis merah panjang sejajar dengan titik coklat gelap kedua hingga terakhir di dekat garis busuk. Misalnya, jika Anda kidal, gerakkan Mii ke kanan hingga garis merah menutupi titik cokelat kedua dari kanan.

    Pegang Wiimote setinggi mata di depan wajah Anda dengan sensor menunjuk langsung di langit-langit. Tekan dan tahan tombol "B" dan ayunkan Wiimote ke samping Anda, akhiri ayunan Anda hanya beberapa inci ke samping dan beberapa inci di belakang pinggang Anda.

    Ayunkan lengan Anda ke depan, akhiri ayunan Anda sekitar tingkat mata tepat di atas bahu yang berlawanan dari lengan lempar Anda. Saat Anda mengayun, lepaskan tombol "B" pada tingkat sekitar pusar. Ini akan membuat kait kecil ke arah pin tengah dan memberi Anda pukulan.

    Berlatih metode ini berulang kali hingga Anda dapat secara konsisten melakukan pukulan.

    Tips

    Jika Anda mengembangkan nyaman, ayunan yang konsisten tetapi Anda nyaris gagal melakukan pukulan, bereksperimenlah dengan sedikit variasi pada posisi awal Anda. Ketika Anda menemukan satu yang berfungsi, tetap gunakan.

    Peringatan

    Berada di sisi yang aman: Selalu gunakan tali pengaman dengan Wiimote Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316096.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Memecahkan Masalah Wii

      yang Rusak Setelah akhirnya mendapatkan sistem permainan Nintendo Wii Anda, mengaturnya dan memainkan game favorit Anda-eh oh, ada yang salah. Tapi Wii yang rusak tidak harus berarti patah hati. Sebelum Anda membatalkan tali pengaman dan melemparkan Wii-mote Anda melalui layar TV dengan frustrasi,

    • Cara Memasang NeoGamma R7

      Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com