whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Perangkat Lunak Via DS Unduh Play

 

Barang yang Anda butuhkan

  • 1 atau lebih Nintendo DS atau konsol DSi

  • Kartrid permainan DS dengan multipemain kartu tunggal (lihat kemasan )


    Sebagian besar fitur konsol Nintendo DS dan DSi tidak digunakan sesering mungkin, tetapi ada beberapa trik rapi di lengan pepatah perangkat genggam . Salah satunya adalah fitur Download Play, yang memungkinkan Anda untuk memainkan demo dalam toko, menambahkan konten, dan bahkan memainkan game multi-pemain hanya dengan satu cartridge game. Jika Anda berada di toko permainan, Anda dapat mengakses Stasiun Unduhan Nintendo mereka, tetapi jika Anda ingin menggunakan Play Unduh di rumah, Anda akan membutuhkan pemain kedua.

    Multiplayer Kartu-Tunggal

    Nyalakan satu konsol DS, dan tekan tombol "A" setelah layar Nintendo muncul. Jika gim tidak dimulai secara otomatis, mulailah dari menu DS utama.

    Temukan opsi multipemain dan mulai gim multipemain satu kartu. Jika Anda memiliki masalah dengan langkah ini, lihat instruksi untuk game DS Anda. Tunggu game untuk mulai siaran dan mencari pemain lain.

    Buka konsol Nintendo DS lainnya dan lanjutkan ke Bagian 2 "Unduh Play" untuk menghubungkan konsol lain.

    Unduh Mainkan

    Hidupkan konsol Nintendo DS. Sentuh layar sentuh saat diminta. Jika permainan dimulai secara otomatis, matikan DS, keluarkan kartu dan mulai lagi untuk membuka menu utama DS.

    Ketuk ikon Unduh Mainkan pada menu utama dan tunggu DS untuk membuat koneksi dengan Stasiun Unduhan atau konsol DS lainnya.

    Pilih game atau konten yang ingin Anda unduh dan mainkan di perangkat Anda. Tunggu sistem untuk meminta Anda bermain dan kemudian menikmati konten baru.

    Kiat

    Konsultasikan kemasan game untuk menentukan apakah kartu tunggal itu kompatibel atau tidak. Ikon akan menggambarkan dua konsol DS dengan saluran radio di antara mereka jika ada mode multipemain. Jika salah satu konsol memiliki layar hitam, dan yang lainnya berwarna putih, Anda hanya perlu satu kartu untuk dimainkan; jika kedua layar konsol pada ikon berwarna hitam, Anda tidak akan dapat bermain dengan satu kartu.

    Banyak toko video game memiliki Stasiun Unduhan DS. Anda tidak akan dapat memainkan pemain lain di lokasi ini, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk mengunduh demo dan menambahkan konten untuk judul-judul tertentu. Sistem akan menghasilkan daftar permainan dan konten yang dapat Anda periksa.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316047.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Perangkat Lunak Instalasi Printer Lexmark

      Printer Lexmark berasal dari pabrik dengan CD perangkat lunak. Disk itu memungkinkan printer diinstal di komputer. Jika CD hilang, atau printer dibeli bekas dan tidak disertai, CD itu tidak dapat diinstal sampai salinan perangkat lunak diperoleh. Situs web Lexmark menawarkan unduhan gratis drive

    • Bagaimana Saya Mengunduh Perangkat Lunak Zune Sebelumnya?

      Untuk mentransfer file media ke perangkat Zune Anda, Anda harus menginstal perangkat lunak Zune di komputer Anda. Perangkat lunak ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mentransfer file ke perangkat Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memainkan semua file Anda dari komputer Anda dan bahkan me

    • Cara Mengunduh Musik & Membakar CD

      Jika Anda mengunduh musik ke komputer, kemungkinan besar Anda ingin mendengarkannya di kemudian hari. Jika Anda tidak dapat membawa komputer, musik harus diletakkan di pemutar MP3 atau CD. Membakar musik yang diunduh pada CD memberi Anda kemampuan untuk mendengarkan audio pada pemutar CD apa pun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com