whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Gigi Tanpa Rasa Sakit di BioShock

Barang yang Anda butuhkan

  • Membakar plasmid

  • Electro Bolt plasmid (opsional)


    Painless Dental adalah salah satu dari tiga kantor gigi yang berlokasi di Paviliun Medis di “Bioshock.” Buku harian audio Speedy Hacker dan "Plasmids the the Paint" ditemukan di sini. Pintu ke Painless Dental terkunci, yang dapat menyebabkan masalah jika Anda mencoba memasuki area ini. Tidak ada cara untuk membuka kunci pintu ini, tetapi Anda dapat memasuki kantor melalui rute lain.

    Berjalan melalui Foyer, titik awal Anda di Paviliun Medis. Tidak ada area samping sampai Anda mencapai area Pavilion.

    Berjalan menuruni tangga di depan terowongan yang mengarah ke sayap operasi.

    Lelehkan es yang menghalangi jalan Anda dengan Incinerate plasmid

    Belok kanan untuk mencapai Painless Dental. Di sinilah senapan berada. Mengambil senapan menyebabkan sekelompok penyerang menyerang. Atasi mereka.

    Berjalan melewati pintu untuk mencapai jendela Gigi Tanpa Rasa Sakit. Ada menara di dalam kantor yang bisa dilihat melalui jendela.

    Lengkapi plasmid Bolt Electro. Ini opsional, tetapi membuat berurusan dengan menara lebih mudah.

    Hancurkan jendela dengan kunci inggris. Menara dapat menembak Anda setelah jendelanya dihancurkan. Serang menara dengan plasmid Electro Bolt untuk menyetrumnya.

    Melompati jendela yang hancur untuk memasuki kantor Gigi Tanpa Rasa Sakit.

    Kiat

    Meretas menara setelah Anda di kantor. Ini adalah menara yang berguna untuk berada di bawah kendali Anda karena berada dalam posisi yang baik untuk membunuh splicer yang berkeliaran melewati jendela. Seorang splicer menyerang Anda saat pertama kali mendekati meja di ruang operasi Painless Dental. Splicers secara acak muncul kembali di seluruh Paviliun Medis. Bahkan jika Anda membersihkan area di dekat Painless Dental sebelumnya, masih ada splicers berkeliaran di luar Painless Dental.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316014.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

      Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

    • Cara Memasuki HP BIOS

      Sistem input /output dasar (BIOS) dasar komputer adalah sekumpulan fungsi dan opsi yang memberi tahu komputer cara menjalankan dan perangkat apa yang harus diakses sebelum sistem operasi dimuat. BIOS sangat penting untuk setiap komputer, karena memberitahu komputer di mana menemukan sistem operasi b

    • Bagaimana Saya Mendapat Huruf Bahasa Arab Ke Mac?

      Pustaka Buku Huruf asli di OS X Mavericks menyertakan font bahasa Arab default, termasuk Al Bayan, Al Nile, dan Al Tarikh. Anda dapat mengetik karakter Arab ke bidang teks apa saja dengan terlebih dahulu mengaktifkan bahasa Arab sebagai sumber input di bawah pengaturan keyboard Anda. Anda juga dapat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com