whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperlambat Video Time-Lapse

 

Item yang Anda perlukan

  • Rekaman video time-lapse

  • Program pengeditan video

  • Komputer


    Video time-lapse memungkinkan Anda untuk melihat rekaman perkembangan acara dengan kecepatan yang jauh lebih cepat. Dengan teknik ini, Anda dapat menonton video lengkap dari awan yang bergerak, matahari terbenam, berbunga bunga, kepompong berubah menjadi kupu-kupu, konstruksi bangunan atau lanskap dari malam ke hari dalam hitungan beberapa detik atau menit. Saat Anda mengedit rekaman ini menggunakan program pengeditan video, Anda juga dapat mengubah kecepatan pemutarannya.

    Buka video time-lapse Anda dalam program pengeditan video yang Anda inginkan. Meskipun masing-masing program mungkin berbeda dalam hal nama dan lokasi tombol dan fungsinya, fitur-fitur dasar biasanya mencakup efek pengubah kecepatan yang memungkinkan Anda untuk memperlambat atau mempercepat pemutaran rekaman video asli Anda.

    Seret video time-lapse Anda dari jendela “Project” atau “Import” ke “Timeline Pengeditan.” Bagian dari antarmuka pengeditan ini adalah tempat proses pengeditan yang sebenarnya terjadi. Garis waktu menampilkan sejumlah trek audio dan video tempat Anda meletakkan elemen suara dan visual.

    Pilih fitur "Kecepatan" program. Ini biasanya di bawah program menu tertentu seperti "Video" atau "Efek Video." Sebagian besar program juga memungkinkan Anda untuk mengubah kecepatan video dengan mengklik kanan klip aktual dari "Timeline Pengeditan," lalu memilih opsi "Kecepatan" atau "Durasi".

    Pilih kecepatan yang Anda inginkan gunakan dari jendela yang muncul. Kecepatan default untuk video Anda adalah 100 persen. Memilih persentase lebih rendah dari ini membuat pemutaran video lebih lambat, sedangkan persentase yang lebih tinggi membuat pemutaran video lebih cepat. Pilih program yang memungkinkan Anda memilih durasi waktu sebagai alternatif untuk memilih opsi perubahan kecepatan, jika diinginkan. Misalnya, Anda dapat memerintahkan program untuk memutar video selang waktu dua menit selama tiga menit. Program menghitung kecepatan yang berlaku untuk memperlambat pemutaran video menjadi rekaman tiga menit.

    Lihat rekaman selang waktu yang telah diedit menggunakan "Jendela Pratinjau" program. Jika program Anda tidak menyediakan rendering otomatis atau waktu-nyata, Anda harus membuat video yang diedit terlebih dahulu sebelum Anda dapat melihatnya dengan benar dengan perubahan kecepatan atau durasi yang diterapkan. Rendering mengacu pada proses menghasilkan gambar baru berdasarkan efek atau edit yang dilakukan dalam video.

    Ekspor rekaman perlambatan, selang waktu Anda menggunakan format file video pilihan Anda seperti AVI, MP4, WMV atau MOV.

    Kiat

    Program pengeditan video populer yang digunakan oleh para amatir dan profesional termasuk Adobe Premiere Pro, Final Cut Pro dan Sony Vegas. Pengguna amatir juga biasanya menggunakan program asli Windows dan Mac Windows Movie Maker dan iMovie. Program-program ini memiliki efek standar yang memungkinkan mengubah kecepatan video sehingga dapat diputar lebih lambat atau lebih cepat dari kecepatan pemutaran aslinya.

    Peringatan

    Saat memperlambat video selang waktu Anda atau jenis lain dari rekaman video, hindari memperlambatnya terlalu banyak karena ini akan menyebabkan penurunan kualitas video. Meskipun tidak ada aturan tentang kecepatan pemutaran maksimum atau persentase perlambatan, melihat video yang diberikan pada "Jendela Pratinjau" program akan memungkinkan Anda menilai sendiri berapa banyak perubahan yang sebenarnya dapat Anda gunakan untuk video Anda tanpa ada signifikan penurunan kualitasnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315974.html

  • Media
    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

      Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com