whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaharui Berlangganan Panduan TV

Jika Anda berlangganan majalah Panduan TV, Anda tahu itu cara yang sangat praktis untuk menjelajahi daftar TV dan membaca acara dan bintang favorit Anda. Memperbarui langganan Anda mudah, apakah Anda ingin melakukannya melalui surat, melalui telepon atau online.

Pilih situs yang akan diperbarui. Ada lusinan situs yang menawarkan langganan dan perpanjangan langganan ke Panduan TV. Anda dapat menggunakan situs Panduan TV itu sendiri, atau yang lain yang tertaut di Sumber Daya.

Masukkan info pribadi dan pembayaran Anda. Setujui pembelian Anda. Langganan Anda akan terus tanpa gangguan.

Untuk memperbarui melalui surat, ambil kartu sisipan berlangganan dari Panduan TV terakhir yang Anda terima. Isi informasi pribadi yang relevan, pastikan untuk menunjukkan bahwa Anda adalah pelanggan saat ini.

Tunjukkan apakah Anda akan membayar dengan cek atau kartu kredit, atau apakah Anda ingin pembaruan ditagih kepada Anda. Isi informasi pembayaran jika ada.

Jika Anda membayar dengan cek, masukkan cek dan kartu yang dimasukkan ke dalam amplop, alamatkan ke majalah, cap dan kirim. Jika Anda membayar dengan kartu kredit atau meminta tagihan nanti, tidak perlu ongkos kirim - cukup isi kartu dan kirim.

Jika Anda merasa tidak nyaman memperbarui secara online dan tidak dapat menemukan kartu berlangganan, perbarui melalui telepon. Hubungi TV Guide Majalah Layanan Pelanggan di (800) 866-1400. Pastikan surat dan informasi pembayaran Anda berguna. Perwakilan layanan pelanggan akan membawa Anda melalui proses pembaruan.

Kiat

Catatan: Situs TV Guide tidak lagi dikaitkan dengan majalah TV Guide. TV Guide online adalah sumber yang bagus untuk daftar TV dan berita hiburan, tetapi tidak menawarkan berlangganan, layanan pelanggan atau info kontak untuk majalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315966.html

Media
  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Bagaimana Saya Memperpanjang Sertifikat Digital Kedaluwarsa?

    Sertifikat digital berfungsi seperti kartu identifikasi fisik, seperti SIM. Perusahaan pihak ketiga, atau otoritas sertifikasi yang berspesialisasi dalam keamanan digital, memverifikasi informasi aplikasi dan kemudian mengeluarkan sertifikat digital. Sertifikat tersebut berisi informasi tentang pemo

  • Cara Memformat Disc

    Drive penyimpanan telah berevolusi dari floppy disk ke CD dan DVD. Baik CD dan DVD dapat menyimpan lebih banyak data secara signifikan daripada floppy disk, menjadikannya pilihan yang baik untuk menyimpan atau membuat cadangan data. Namun, Anda mungkin perlu memformat disk karena dua alasan. Pertama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com