whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Token Monopoli Kustom

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Situs Sabun

  • Alat ukiran

  • Pewter

  • Wajan Memasak


    "Monopoli" adalah salah satu gim papan yang paling populer dan diakui di Amerika. Fitur yang membedakan dari gim ini adalah token gim timahnya. Sementara banyak gamer mungkin memiliki favorit, seperti kapal perang atau topi, beberapa gamer lebih suka membuat token permainan timah mereka sendiri. Dengan mempelajari dasar-dasar pencetakan timah, pemain dapat memainkan permainan "Monopoli" dengan berbagai token, mulai dari naga dan ksatria hingga balerina dan bunga.

    Dapatkan sepotong batu sabun yang setidaknya dua kali tingginya. , lebar, dan kedalaman token yang ingin Anda buat.

    Ukir cetakan token ke dalam soapstone menggunakan alat ukiran. Gaya ini bekerja dengan baik untuk token sederhana, seperti topi atau pedang. Untuk model token yang lebih rumit, mungkin perlu untuk membagi cetakan menjadi setengah dan mengukir setengah dari cetakan ke setiap sisi cetakan. Jika Anda menggunakan metode kedua yang lebih rumit, ukir lubang kecil yang mengarah dari rongga dalam ke luar cetakan soapstone sehingga Anda dapat menuangkan timah cair ke dalam soapstone.

    Tempatkan wajan memasak di atas kompor dan atur panas ke pengaturan tertinggi. Masukkan timah ke dalam wajan dan tunggu sampai meleleh. Untuk mengetahui berapa banyak timah yang perlu Anda masukkan ke dalam panci memasak, Anda bisa mengukur volume cetakan menggunakan trik sederhana. Tuangkan air ke dalam cetakan soapstone sampai cetakan penuh. Tuangkan air dalam cetakan ke dalam gelas ukur untuk menentukan perkiraan volume rongga cetakan.

    Tuang timah yang meleleh langsung ke dalam cetakan soapstone atau melalui corong. Gunakan corong logam, bukan yang plastik, karena timah cair dapat menyebabkan plastik meleleh.

    Tunggu sampai timah dingin menjadi massa yang padat, kemudian ekstrak model dari soapstone. Mungkin perlu untuk mengukir batu sabun dari sekitar model untuk memfasilitasi ekstraksi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315961.html

  • Media
    • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

      Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

      CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com