whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memecahkan Masalah Korg Triton

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel instrumen

  • Monitor studio


    Seri Korg Triton adalah jajaran stasiun kerja musik yang dirilis antara tahun 1999 dan 2007, yang menawarkan kepada musisi kemampuan untuk merekam dan menyimpan musik, memanipulasi suara dengan berbagai fungsi synthesizer klasik dan mentransfer notasi antara modul digital lainnya. Sementara beberapa model berisi lebih banyak fitur daripada yang lain, masing-masing Triton berisi antarmuka dasar yang sama. Jika Anda menemukan bahwa fungsi-fungsi tertentu gagal berfungsi dengan benar, Anda sering dapat menyelesaikan masalah hanya dengan beberapa penyesuaian sederhana.

    Korg Triton Tidak Memiliki Suara

    Periksa output Anda . Triton tidak mengandung speaker internal dan karenanya memerlukan amplifier, monitor headphone atau monitor studio untuk menghasilkan suara. Pastikan monitor atau perangkat lain dicolokkan dengan benar melalui port "Output Audio" di bagian belakang perangkat. Jika menghubungkan dengan hanya satu kabel, seperti sepasang headphone, pastikan untuk memasukkan steker ke port "Mono".

    Periksa volume suara Anda di sisi kiri panel utama. Jika fader muncul di bagian bawah trek volume, geser ke atas ke tengah atau ke atas untuk mengembalikan suara.

    Klik tombol "Global" di bagian depan perangkat untuk mengakses "Preferensi Global" di layar Anda. Gunakan pemutar nilai (roda bundar di sebelah kanan layar) dan tombol panah untuk menavigasi opsi di layar Anda, dan pilih opsi "MIDI". Kemudian pilih "Kontrol Lokal Aktif" jika muncul tidak aktif. Dalam beberapa kasus, tidak adanya suara dihasilkan dari preferensi MIDI yang mencegah keyboard dari digunakan sebagai pengontrol audio.

    Layar Muncul atau Tidak Terbaca


    Klik tombol " Keluar dari tombol "tiga kali lalu klik tombol" Global ".

    Klik dan tahan tombol" Keluar "dan tekan" Rec /Write. "

    Putar tombol putar searah jarum jam untuk mencerahkan Layar LCD. Jika layar menjadi terlalu terang, gerakkan berlawanan arah jarum jam hingga Anda mencapai jumlah pencahayaan yang tepat. Klik tombol nilai ketika Anda selesai.

    Triton Tidak Akan Merekam

    Klik tombol "Global" dan pilih "MIDI" dari menu LCD.

    Pilih "MIDI Clock" dan centang opsi yang bertuliskan "Internal."

    Klik tombol "Seq" untuk membawa Triton Anda ke mode sequencer, memungkinkan perekaman audio.

    Klik tombol " Tombol Rec /Write "untuk memulai urutan perekaman Anda.

    Kiat

    Jika Triton Anda gagal dihidupkan, periksa untuk memastikan bahwa kabel konektor daya terpasang dengan kuat ke bagian belakang perangkat.

    Jika Triton Anda gagal mengirim MIDI ke perangkat sekunder, pastikan kabel MIDI Anda terhubung ke port "MIDI Out" di Triton Anda dan ke port "MIDI In" pada modul Anda yang lain.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315960.html

  • Media
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Pengganti CD Ford 500

      Ford 500 adalah sedan berukuran penuh yang diproduksi dari 2004 hingga 2007. Salah satu peningkatan utama yang tersedia di Ford 500 adalah dimasukkannya pengubah CD multi-disk, yang memungkinkan Anda memuat beberapa CD sekaligus dan pilih CD mana yang akan diputar. Namun, pengubah ini dapat meng

    • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

      Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

    • Cara Mengunduh Video MySpace

      MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain sepert

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com