whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapat Izin di Avenue Flo

Gim komputer "Avenue Flo" memberi Anda serangkaian tugas yang harus Anda selesaikan saat menjelajahi DinerTown. Menjelang akhir permainan, ketika Anda keluar dari kereta bawah tanah, seorang pekerja konstruksi bernama Hal memberi tahu Anda bahwa Anda memerlukan izin akses penduduk untuk masuk ke lingkungan Bistro Bay. Anda perlu menyelesaikan serangkaian tugas panjang untuk mendapatkan izin dan membuatnya masuk di Big Corp Tower.

Masuk ke gedung Big Corp Tower dan klik pada resepsionis yang duduk di meja.

Berjalan melalui area kantor melewati pintu kaca di sebelah kanan dan berikan kartu ulang tahun dalam inventaris Anda kepada lima orang yang berbeda untuk mengumpulkan tanda tangan mereka.

Berikan kartu yang ditandatangani kepada resepsionis dan letakkan kartu kunci di lift. untuk sampai ke kantor izin di lantai 13.

Klik pada resepsionis di dalam kantor izin. Jawab pertanyaan-pertanyaan trivia dengan: Hal, Harian Scoop Dinertown, Bernie, Gravy Boat Way, Blues Rumah Sakit, Kuda Laut, Starfish dan Kepiting. Anda akan mendapatkan izin Anda.

Pergi ke lobi, berbicara dengan wanita yang memegang cangkir kopi dan berjalan melalui pintu di sebelah kanan ke area kantor. Telusuri labirin sampai Anda telah mengumpulkan 10 cangkir kopi biru dari meja di kantor.

Berikan cangkir itu kepada wanita itu untuk mendapatkan kartu kunci. Letakkan di lift, naik ke lantai 50 dan pergi ke kantor tanda tangan.

Klik pada resepsionis, yang tidak akan menjawab, lalu klik pada telepon merah muda di meja resepsionis.

Pindahkan item dalam dompet Flo keluar dari jalan sampai Anda menemukan ponsel. Klik di atasnya untuk memanggil resepsionis.

Atur izin di meja, ambil pena oranye di lantai dekat jendela dan atur juga di meja. Resepsionis akan menandatangani izin dan memberi tahu Anda untuk mencapnya.

Pergi ke kantor di lobi dan berjalan sampai Anda menemukan sekretaris dengan pakaian merah muda. Bicaralah dengannya dan kemudian berjalanlah melewati labirin dan kumpulkan 10 lembar kertas.

Tempatkan set 10 lembar kertas di mesin fotokopi dan bawa fotokopi kembali ke sekretaris. Dia akan mencap izin Anda, yang sekarang sudah lengkap. Ketika Anda mengembalikan ini ke Hal, Anda akan dapat melanjutkan ke tugas berikutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315944.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

  • Cara Mendapatkan Musik di iPod Saya ke Shuffle

    Fitur iPod shuffle memutar musik dengan melompati lagu dan album yang dimuat secara acak ke perangkat. Untuk iPod Touch dan iPod Nano 6G, mengguncang perangkat meminta untuk melewati lagu yang sedang diputar dan memilih yang baru. Selain itu, fitur shuffle untuk iPod Nano 6G dan iPod Classic dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com