whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Prajurit Sempurna di Oblivion

Kilatan pedang dan dentang perisai, tidak ada yang mewujudkan genre fantasi yang lebih baik daripada seorang prajurit yang berjinjit dengan monster tanpa monster kecuali baju besi di punggungnya dan baja di tangannya. “The Elder Scrolls 4 Oblivion” menghidupkan genre itu dengan banyak cara. Gim ini sangat besar dan memungkinkan Anda untuk menciptakan pahlawan Anda sendiri, belajar dan mengembangkan berbagai keterampilan saat Anda maju. Untuk menjadi prajurit jarak dekat yang sempurna dalam permainan, Anda harus membuat pilihan yang benar selama pembuatan karakter, mengembangkan keterampilan yang tepat dan fokus pada taktik jarak dekat yang kuat.

Pilih ras yang tepat untuk pekerjaan itu. Sayangnya, dalam "Oblivion" tidak semua ras diciptakan sama dan beberapa memiliki keunggulan berbeda dalam peran tertentu. Pilih ras yang paling cocok dengan peran tempur garis depan. Tiga ras yang paling berhasil untuk ini adalah Orc, Nord dan Redguard. Nord dan Redguard keduanya memiliki atribut awal yang lebih baik sementara Orc memiliki bonus keterampilan awal yang lebih baik. Redguard dan Orc juga memiliki akses ke stat sekali sehari yang meningkatkan kemampuan yang dapat mengubah Anda menjadi mesin pembunuh untuk waktu singkat. Tidak ada pilihan yang salah ketika memilih karena ketiga ras itu membuat prajurit jarak dekat yang sempurna. Pilih karakter pria karena mereka memiliki atribut awal yang lebih baik untuk pertempuran garis depan.

Pilih tanda lahir prajurit. Tanda-tanda kelahiran semua menawarkan bonus atau kemampuan yang berbeda, beberapa di antaranya tidak ada gunanya bagi seorang pejuang. Pilihan terbaik untuk pejuang jarak dekat tanda lahir prajurit, memberikan bonus yang kuat untuk atribut tempur.

Pilih keterampilan berorientasi jarak dekat untuk keterampilan utama Anda. Pertempuran harus mencakup baju besi berat dan keterampilan blok untuk pertahanan dan baik pisau atau tumpul karena pelanggaran. Memilih bilah dan tumpul untuk keterampilan utama akan memperlambat pembelajaran dan pengembangan karena Anda akan membagi waktu di antara mereka, memilih yang lebih suka Anda gunakan dan menjadikannya keterampilan utama. Pilih pelindung untuk mempertahankan senjata dan baju besi Anda setelah pertempuran, dan alkimia untuk banyak kegunaannya sepanjang permainan, termasuk penyembuhan dan racun. Dua keterampilan terakhir terserah Anda, pilih yang akan membantu melayani tujuan seperti membuka kunci dengan keamanan atau perdagangan untuk barter.

Sesuaikan taktik Anda berdasarkan musuh yang Anda lawan. Banyak prajurit jarak dekat akan memiliki kecenderungan untuk mengejar setiap musuh keras dan cepat. Ini dapat menyebabkan masalah terhadap musuh tertentu. Musuh yang lebih lemah seperti manuver goblin, tekan mereka dengan keras dan gunakan skill blokmu. Tetap dekat untuk mencegah mereka melompat keluar dari jangkauan. Musuh yang kuat dan kuat seperti ogre membutuhkan sentuhan yang cekatan. Perhatikan serangan mereka dan hindari di luar jangkauan ketika mereka mulai menyerang. Jangan coba-coba untuk memblokir serangan besar karena Anda dan peralatan Anda akan mengalami kerusakan besar. Gunakan pemogokan cepat agar tetap berada di jari kaki Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315936.html

Media
  • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

    Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

    CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com