whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Video Game untuk PS3

 

Item yang Anda butuhkan

  • Artis


  • Desainer Game

  • Pemrogram Game

  • Rumah Penerbitan


    Shu Yoshida, wakil presiden senior pengembangan produk di Sony Computer Entertainment America (SCEA), menjelaskan proses yang menuju pengembangan game untuk PS3. Dia membuat blog untuk konsol lain, permainan harus disetujui. Tetapi dengan PS3, ia menulis blog, mereka bekerja pada sistem "lampu merah", yang berarti bahwa pengembang harus berhenti di beberapa titik dalam proses pengembangan dan hak-hak mereka dapat dibatalkan atau diubah. Ini adalah ikhtisar dasar bagaimana game PS3 dibuat.

    Munculkan ide. Anda akan memerlukan ide dasar tentang ke mana Anda ingin pergi dengan permainan. Apakah ini game petualangan fantasi? Penembak orang pertama?

    Ubah ide dasar Anda menjadi sebuah konsep. Pada titik ini Anda harus merekrut dan termasuk seniman dan desainer. Gim harus mulai mendapatkan tampilan dan nuansa. Anda juga harus mengembangkan plot.

    Kembangkan konsep lain. Anda akan membutuhkan beberapa konsep yang dirancang dengan baik untuk disampaikan kepada SCEA untuk mendapatkan lampu hijau ke langkah berikutnya. Penting di sini untuk membuat semua konsep kandidat layak investasi nyata. Anda akan ingin memberi mereka opsi yang solid. Jika konsep kandidat Anda dipilih, Anda akan beralih ke langkah berikutnya dan menerima Perangkat Pengembangan Perangkat Lunak (SDK).

    Kembangkan prototipe. Ini akan memakan biaya dan memakan waktu. Menurut Yoshida, sebagian besar prototipe memakan waktu lebih dari setahun dan menelan biaya antara $ 2 juta dan $ 5 juta dolar. Anda akan memerlukan lampu hijau lain setelah prototipe untuk pindah ke tahap berikutnya dalam pengembangan. Pada titik ini, mereka akan menguji coba prototipe dan pemasaran, serta mencari di dalam Sony Entertainment untuk memutuskan daerah mana yang akan bekerja paling baik dan mencocokkannya dengan pesaing mereka.

    Selesaikan permainan yang sudah selesai melalui produksi penuh . Di sinilah seni bergerak. Anda harus selesai mendesain gim Anda dan kemudian memodelkan level dan karakter serta menulis kode yang diperlukan untuk menggabungkan semuanya. SCEA akan ingin menguji permainan Anda selama produksi dan memberi Anda saran dan panduan di sepanjang jalan. Mereka ingin memastikan gim ini dapat dipasarkan, mampu bersaing, dan memberi nama baik untuk Sony dan PlayStation 3.

    Kiat

    Ingat PlayStation 3 berjalan di platform Linux. Anda akan membutuhkan programmer yang memiliki pengalaman Linux untuk membuat bola bergulir begitu Anda mencapai produksi prototipe.

    Akhirnya, mereka dapat mengizinkan aplikasi "buatan sendiri" (buatan sendiri) untuk PS3 seperti yang mereka lakukan untuk PS2. Jadi, Anda harus menunggu sekarang jika Anda tidak memiliki dukungan dari penerbit dengan jutaan dolar untuk berinvestasi dalam ide Anda.

    Peringatan

    Membuat game PS3 adalah panjang dan Proses mahal yang diisi dengan blok-jalan wajib SCEA menyebut proses "lampu merah". Jangan masuk ke game manufaktur, terutama untuk PS3, tanpa memastikan apa yang ingin Anda lakukan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315932.html

  • Media
    • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

      Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    • Cara Membuat CD Boot untuk iMac

      Komputer iMac dapat mengalami masalah disk yang membuatnya tidak mungkin untuk boot dari hard drive. Jika ini terjadi, Anda dapat mem-boot iMac dari CD, asalkan Anda memiliki CD yang dapat di-boot yang dapat memperbaiki iMac Anda. Sementara semua iMac datang dengan perangkat lunak instalasi sebagai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com