whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menebus Kode di Steam

Pada 2013, sekitar 92 persen penjualan game komputer dibuat secara digital, sebuah fakta yang dibuktikan dengan basis pengguna Steam yang melampaui 65 juta pada tahun yang sama. Selain membeli game langsung melalui toko web Steam, pengguna dapat menebus kunci Steam, juga disebut kode, yang diperoleh dari vendor online lain atau salinan ritel untuk menebus salinan game itu di Steam. Lokasi ritel juga menawarkan kartu hadiah Steam sehingga Anda dapat melakukan pembelian tanpa mengungkapkan informasi keuangan Anda.

Kode Permainan

Permainan ritel dan digital tertentu menawarkan kunci Steam, memungkinkan Anda mengaktifkan kode melalui klien Steam untuk menebus salinan game di platform. Saat menerima Steam Key lebih umum dengan vendor yang berspesialisasi dalam distribusi digital game PC, Valve menyediakan daftar terbatas game ritel yang kuncinya diaktifkan di Steam, seperti seri "Total War" dan "Call of Duty". Untuk menebus kode permainan, pilih "Tambahkan Game" di bagian bawah klien, diikuti oleh "Aktifkan Produk di Steam." Di sini, Anda dapat memasukkan kode dan segera mulai mengunduh gim. Anda tidak dapat menebus kode permainan langsung dari situs web Steam.

Steam Wallet dan Kode Hadiah

Anda dapat membeli kartu hadiah Steam Wallet di lokasi ritel dalam denominasi tetap: baik $ 20 , $ 50 atau $ 100. Anda dapat menghabiskan dana ini untuk apa pun yang dijual di situs: permainan, perangkat lunak, kartu perdagangan, dan hadiah komunitas. Bonus tambahan menggunakan kartu hadiah tidak harus memberikan informasi keuangan online. Jika Anda memiliki dana Steam Wallet di akun Anda, Steam default ke opsi ini saat melakukan pembelian. Anda dapat menebus kartu hadiah langsung dari situs web Steam (lihat Sumberdaya untuk tautan) atau dengan mengklik menu "Game" di klien Steam dan memilih "Tebus Kode Dompet Steam."

Mendanai Langsung Steam Wallet

Sebagai alternatif untuk menebus kartu hadiah, Anda juga dapat menambahkan dana langsung ke Steam Wallet Anda dari kartu debit atau kredit. Baik menggunakan browser atau klien Steam Anda, navigasikan ke halaman toko dan klik tanda dolar di bawah nama Anda di sudut kanan atas layar. Klik "Tambahkan dana ke Steam Wallet Anda" untuk mendanai denominasi $ 5, $ 10, $ 25, $ 50 atau $ 100 sekaligus. Tidak seperti kartu hadiah Steam Wallet, metode ini mengharuskan Steam memberikan informasi keuangan Anda, tetapi Anda tidak perlu menyimpannya di akun Anda.

Mengatasi Masalah

Jika Anda Kode uap tidak berfungsi, periksa karakter untuk memastikan semuanya benar; a "B" bisa terlihat seperti "8," misalnya. Jika kode gagal berfungsi, hubungi pengecer tempat Anda membeli produk untuk bantuan lebih lanjut, seperti menukar kode tidak berfungsi dengan yang baru. Jika Anda masih mengalami kesulitan, hubungi Valve secara langsung dengan informasi terperinci tentang keadaan tersebut. Bersiaplah untuk memberikan kode Anda bersama dengan tanda terima Anda dalam semua kasus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315923.html

Media
  • Cara Menambahkan Game ke Steam

      Item yang Anda butuhkan Klien steam Akun steam Steam adalah situs web dan program komputer untuk pembelian dan bermain game, dan berfungsi sebagai alat jaringan untuk para gamer. Klien Steam berisi pustaka game yang telah Anda beli, dan ia menyediakan cara yang nyaman untuk meluncurk

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com