whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Antares VST ke Mixcraft

 

Item yang Anda perlukan

  • PC dengan Windows, Vista atau XP

  • Minimum 2GB RAM

  • Unit pemrosesan pusat 1Ghz minimum, atau "CPU"



    "VST" singkatan dari "teknologi studio virtual," antarmuka universal untuk instrumen dan efek perangkat lunak. Antares terkenal dengan plug-in VST Auto-tune, alat koreksi pitch yang sering "disalahgunakan" untuk efek kreatif. "Believe" oleh Cher dan sebagian besar fitur keluaran T-Pain Auto-tune, dengan parameter yang disetel ekstrem untuk membuat "goyangan" yang khas. Mixcraft adalah program produksi audio. Anda dapat mengintegrasikan Antares VST ke dalam Mixcraft untuk memanfaatkan jangkauan efek dan perangkat lunaknya. Jika Anda ingin "mencoba sebelum membeli," Antares menawarkan versi demo gratis dari sebagian besar alat VST.

    Versi Lengkap

    Kunjungi www.Antarestech.com dan klik tautan "Toko Online". Ini membawa Anda ke halaman unduhan.

    Ketik "1" di bawah "QTY" untuk menunjukkan bahwa Anda menginginkan satu unduhan. Pilih program yang Anda inginkan dari menu drop-down “Produk”, misalnya “Harmony EFX.”

    Klik “Tambah Ke Troli.” Masukkan detail pembayaran Anda dan alamat email yang valid ketika diminta dan klik "Unduh." Saat diminta, pilih lokasi pengunduhan yang nyaman. Beberapa browser, seperti Firefox, tidak menawarkan pilihan untuk lokasi unduhan. Sebaliknya file tersebut secara otomatis disimpan dalam folder “Unduhan” sementara. Setelah diunduh, klik kanan pada unduhan VST di folder "Unduhan" dan pilih "Buka di folder yang berisi." Setelah folder ini terbuka, seret folder VST ke desktop Anda.

    Versi Demo

    Kunjungi halaman unduh produk Antares, www.Antarestech.com/products dan pilih Anda plug-in VST yang disukai. Sebagai contoh, "Auto-tune 7" atau "Mic Mod."

    Arahkan kursor ke "Unduh" dan klik "Versi Demo Produk." Masukkan alamat email yang valid ketika diminta dan pilih program Anda dari menu drop-down di bawah "Select A Product."

    Klik "Platform Komputer" dan pilih opsi yang relevan, misalnya "PC - Vista." Mixcraft adalah program khusus PC. Klik "Format" dan pilih "VST." Memilihnya sebagai VST membuatnya kompatibel dengan Mixcraft.

    Klik "Simpan File." Simpan file di lokasi yang nyaman di komputer Anda, terutama desktop.

    Integrasi Mixcraft

    Buka Mixcraft. Klik ikon desktop untuk versi yang Anda gunakan, misalnya Mixcraft 5. Mungkin diperlukan beberapa detik untuk membuka Mixcraft.

    Klik "Efek" dan pilih "Preferensi." Ini menavigasi Anda ke direktori folder VST yang saat ini terintegrasi dengan program Mixcraft Anda. Minimalkan jendela Mixcraft, sehingga Anda dapat melihat desktop Anda.

    Buka folder yang berisi unduhan Antares VST. Klik pada folder VST yang diunduh dan seret ke direktori folder Mixcraft VST. Mungkin diperlukan beberapa detik agar file sepenuhnya ditransfer ke Mixcraft.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315913.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

      Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

    • Cara Mengonversi File Mixcraft ke MP3

      Aplikasi Mixcraft Acoustica mencakup rekaman audio dan fitur edit untuk trek audio virtual. Mixcraft juga memungkinkan Anda menghasilkan beberapa trek audio yang dapat diedit dan ditingkatkan dengan alat bawaan dan plugin asli atau eksternal. Setelah menyelesaikan proyek, campur audio ke dalam s

    • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

      Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com