whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Server LAN Minecraft

Anda dapat membagikan dunia yang Anda buat dengan pemain lain di jaringan Anda secara real-time - "Minecraft" termasuk opsi untuk membuka game Anda ke jaringan area lokal Anda. Pemain tidak harus masuk ke LAN fisik Anda untuk mengakses dunia Anda; perangkat lunak seperti LogMeIn Hamachi, Comodo Unite dan Wippien memungkinkan Anda untuk membuat LAN virtual dengan pengguna di mana saja di dunia. Untuk "Minecraft," LAN virtual ini tampak tidak berbeda dari jaringan fisik. Untuk meng-host game LAN di "Minecraft," sambungkan pemain lain ke jaringan virtual Anda, dan kemudian konfigurasikan game untuk mengizinkan pengguna lain.

Virtual LAN

Unduh , instal dan buka LogMeIn Hamachi, Comodo Unite atau Wippien (tautan di Sumber).

Klik tombol daya, lalu klik "Buat" di Hamachi. Untuk Comodo Unite, klik "Daftarkan Akun Baru," isi formulir, lalu klik "Daftarkan." Untuk Wippien, isi formulir yang muncul ketika Anda membuka program, dan kemudian klik "OK" untuk membuat akun Jabber.

Klik "Buat Jaringan Baru" di Hamachi. Untuk Comodo Unite, klik "Masuk Saya," pilih "Jaringan" dari menu bar, dan kemudian klik "Buat Jaringan Baru." Untuk Wippien, klik ikon "+" pada bilah alat, lalu klik "Tambah /Hapus Kontak."

Masukkan nama jaringan dan kata sandi, lalu klik "Buat" di Hamachi. Untuk Comodo Unite, masukkan nama jaringan dan kata sandi, centang "Aktifkan VPN," lalu klik "Buat." Untuk Wippien, masukkan ID Jabber pemain lain dan, klik "Tambah Kontak," lalu klik "OK."

Berikan Jabber ID Anda, atau nama jaringan virtual dan kata sandi, kepada pemain lain untuk mengaktifkan mereka untuk terhubung ke LAN virtual.

LAN Fisik

Klik bilah sinyal di bilah tugas dalam mode Desktop untuk membuka panel Jaringan.

Pilih jaringan nirkabel Anda dari daftar, lalu klik "Sambungkan".

Masukkan kunci keamanan Anda, jika ada, lalu klik "Sambungkan" lagi untuk masuk ke komputer di LAN.

Pengaturan Server

Buka "Minecraft," klik "Singleplayer" di layar utama, lalu klik "Buat Dunia Baru."

Masukkan nama untuk dunia ke bidang Nama Dunia, lalu klik "Game Mode: Survival" untuk mengatur game ke mode Survival, Hardcore, atau Creative.

Klik "Buat Dunia Baru" untuk memuat dunia baru. Tekan "Esc" setelah game dimuat untuk membuka Opsi Game.

Klik "Open to LAN," atur "Allow Cheats" ke "On" atau "Off," lalu klik "Start LAN World."

Tuliskan informasi yang ditampilkan di sebelah "Game Hosted on" lokal dan berikan informasi ini kepada pemain lain untuk memungkinkan mereka terhubung ke dunia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315902.html

Media
  • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

    Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

  • Cara Mengatur Server Web Publik

    Server web adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi atau file. Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan bisnis, atau Anda dapat membuat beranda untuk dilihat siapa saja. Ini dapat dikonfigurasi untuk internet sebagai server publik. Windows 2003 memerlukan Layanan Informasi Internet, atau II

  • Cara Mengatur Ethernet LAN

    Jaringan area lokal (LAN) adalah cara yang sangat baik untuk sekelompok komputer di rumah atau kantor untuk berbagi sumber daya dan koneksi Internet yang umum. Dengan teknologi Ethernet kecepatan tinggi dan jaringan plug-and-play (pnp) modern, mengatur LAN Ethernet bisa menjadi tugas yang cepat dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com