whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Anda Pergi ke Menara Tak Berujung di Ragnarok Online?

"Ragnorak Online," alias "Tujuan Akhir Para Dewa" atau "RO," memungkinkan pengguna untuk membuat karakter virtual yang dapat disesuaikan yang dapat mengambil bagian dalam petualangan hingga eksotis tempat Pesta lima pemain direkomendasikan untuk Menara. Meskipun masuk solo dimungkinkan, pemain tidak akan dapat mengalahkan semua musuh dan tidak ada satu pemain pun yang dapat menyelesaikan Menara dalam batas waktu empat jam. Tujuan dari pergi ke Endless Tower adalah untuk mencapai level 100 dan mengalahkan bos terakhir, Entweihen Knothen. Jika ini selesai, ruang rahasia akan muncul.

Bicaralah dengan Kapten Janssen. Dia terletak di Alberta. Jika Anda tidak dapat menemukannya Anda berada di server yang tidak memiliki pencarian Menara Tak Berujung. Anda harus pindah ke server yang berbeda untuk menyelesaikan pencarian ini.

Setuju untuk menjadi pasangan pertama Kapten Janssen. Dia akan membelokkan kamu ke pulau tempat Menara Tanpa Akhir berada.

Bicaralah dengan Tower Protection Stone. Hanya pemimpin partai yang dapat melakukan tindakan ini. "Mesin virtual" akan dibuat untuk dimasukkan oleh pihak Anda.

Masukkan mesin virtual tersebut. Anda harus melakukan ini dalam 5 menit atau mesin virtual akan ditutup. Anda memiliki 101 lantai untuk dilewati dalam batas waktu.

Kiat

Anda harus membunuh semua monster di setiap level untuk naik ke level berikutnya.

Setiap tingkat kelima akan memiliki MVP (musuh bertenaga super).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315871.html

Media
  • Cara Menjual Formulir Online

    Ada begitu banyak jenis formulir yang dapat Anda jual secara online untuk membuat hidup orang lebih mudah. Jika Anda memiliki latar belakang hukum, atau hanya keahlian untuk membuat formulir standar, Anda dapat memulai bisnis online yang bagus menjualnya kepada konsumen yang bahkan tidak pernah

  • Cara Menempatkan Iklan Daring

    Menempatkan iklan online adalah cara yang bagus untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda. Ada banyak cara untuk menempatkan iklan online, tetapi metode periklanan online yang paling umum dan efektif adalah melalui mesin pencari. Mayoritas pengguna Internet menggunakan mesin pencari untuk

  • Bagaimana Anda Membakar DVD Karaoke?

    Membakar file karaoke Anda ke DVD dapat memberi Anda banyak fleksibilitas untuk tempat Anda dapat memutar disk karaoke Anda. Dengan CD karaoke, Anda harus memastikan bahwa drive CD yang Anda gunakan akan menerima disk yang berisi CD + G - dan bahkan kemudian Anda mungkin mengalami masalah saat memut

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com