whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di PlayStation Anda 3

Kata sandi Anda memungkinkan Anda untuk mengakses Jaringan PlayStation. Jika Anda melupakannya, atau jika seseorang mengubahnya tanpa sepengetahuan Anda, maka Anda tidak dapat menggunakan PlayStation 3 Anda untuk terhubung ke Web atau bermain game online. Untuk pemilik PlayStation yang serius, bahkan beberapa jam tanpa akses PlayStation Network terasa seperti beberapa hari. Untungnya, mengubah kata sandi PlayStation Network Anda mudah dan hanya membutuhkan beberapa menit.

Memulai

Buka "PlayStation Network" di menu, dan pilih "Masuk" -in. "

Pilih" Lupa Kata Sandi Anda? " dari menu masuk.

Masukkan ID Jaringan PlayStation Anda jika konsol tidak memasukkannya secara otomatis. Kemudian, masukkan tanggal lahir Anda, dan pilih “Lanjutkan.”

Buka bagian pertanyaan keamanan jika Anda ingin mengatur ulang kata sandi Anda dengan menjawab pertanyaan keamanan Anda; jika Anda lebih suka menggunakan email, maka buka bagian email.

Metode Pertanyaan Keamanan

Pilih “Reset Menggunakan Pertanyaan Keamanan.”

Masukkan jawaban untuk pertanyaan keamanan Anda, dan pilih “Lanjutkan.”

Masukkan kata sandi baru, dan konfirmasikan kata sandi baru Anda dengan memasukkannya lagi. Pilih "Konfirmasi."

Pilih "OK" dari layar "Perbarui Selesai" untuk dibawa kembali ke menu utama.

Metode Email

Pilih “Reset Menggunakan Email.”

Verifikasi bahwa alamat email Anda benar, dan tekan “Konfirmasi.”

Tekan “OK” untuk dibawa kembali ke menu utama.

Buka komputer yang terhubung ke Internet, periksa akun email Anda dan buka pesan verifikasi dari PlayStation. Klik tautan dalam pesan ini.

Masukkan kata sandi baru Anda, konfirmasikan kata sandi baru Anda dengan memasukkannya lagi dan klik "Konfirmasi."

Peringatan

Menggunakan metode email, Anda hanya memiliki tiga jam untuk mengubah kata sandi hingga tautannya kedaluwarsa. Kata sandi baru Anda harus sepanjang delapan karakter dan menyertakan setidaknya satu angka dan satu huruf.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315848.html

Media
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Jaringan

    Saat Anda memberi kata sandi jaringan komputer, Anda sedang mengatur kata sandi ini di router Anda dan bukan komputer Anda. Kata sandi ini mencegah orang yang tidak diinginkan untuk dapat terhubung ke router, yang pada gilirannya membuat tidak mungkin bagi mereka untuk mengakses komputer yang te

  • Jika Anda Lupa Kata Sandi di iPod Touch Anda Bagaimana Cara Meresetnya?

    iPod Touch memberi Anda akses ke semua lagu, film, dan permainan ponsel favorit Anda. Mengatur kata sandi membantu Anda melindungi perangkat dengan mencegah orang yang tidak berwenang menggunakannya. Meskipun proteksi kata sandi bermanfaat, Anda mungkin lupa kodenya. Jika ini terjadi, satu-satunya c

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com