whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membersihkan Lensa pada Nintendo Gamecube

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Kain bebas serat


  • Solusi pembersihan lensa


    Meskipun Nintendo GameCube akan memasuki tahun ke-10 dan telah digantikan oleh konsol Wii yang lebih baru, konsol tersebut masih menyenangkan untuk dinyalakan setiap beberapa saat. Dan jika Anda memiliki koleksi game GameCube yang luas, sudah pasti layak untuk menjaga sistem lama Anda tetap ada. Namun, seperti halnya konsol yang menua, penting untuk menjaga agar lensa pembacaan disk tetap dalam kondisi yang baik untuk mempertahankan umur konsol Anda.

    Buka bagian atas GameCube Anda dengan menekan tombol "Buka" abu-abu. Tunggu sampai penutup baki keluar sepenuhnya.

    Ambil kain bebas serat (seperti kacamata atau kain pembersih khusus elektronik) dan gosok lensa dengan kering. Jangan gunakan air atau larutan apa pun, karena tujuan langkah ini hanya untuk menghilangkan debu permukaan.

    Bubuhkan larutan pembersih lensa (ini dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik) di kain bebas serabut Anda dan kemudian gosok permukaan lensa dengan lembut. Penting untuk tidak menggunakan banyak tekanan, karena lensa GameCube halus dan terlalu banyak tekanan akan merusak lensa dan membuat sistem Anda tidak berguna.

    Gunakan bagian kering dari kain Anda untuk menghilangkan kelebihan air. . Lensa Anda harus kering dan bebas debu setelah proses ini selesai. Kelembapan sisa dapat menyebabkan lensa Anda membaca dengan tidak benar, jadi penting untuk memastikan bahwa lensa benar-benar kering sebelum menutup tutupnya.

    Peringatan

    Jangan gunakan Kiat-T untuk membersihkan lensa GameCube Anda. Meskipun Anda mungkin mendengar saran yang bertentangan, Q-Tips terbuat dari katun longgar, yang dapat dengan mudah pecah dan menempatkan di antara celah-celah kecil di GameCube Console Anda. T-Tips juga mengaduk debu daripada menyerapnya, dan kapas dapat merusak lensa sensitif GameCube.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315815.html

  • Media
    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    • Cara Membersihkan Kontak Lensa Kamera

      Dalam sistem fokus otomatis elektronik pada kamera SLR, lensa dibuat dengan kontak logam yang terhubung dengan kontak serupa di badan kamera. Mereka terlihat seperti pin logam, dan mereka terletak di dasar lensa dan di bagian dalam mount lensa pada kamera, di dekat posisi jam 12. Ketika kontak m

    • Cara Membersihkan Lensa Kamera CCTV

      Sistem keamanan rumah atau bisnis Anda adalah investasi: Anda memasukkan uang ke dalam sistem untuk menjaga aset Anda tetap aman. Jika Anda telah memasang kamera closed-circuit television (CCTV) di sekitar rumah atau bisnis Anda, maka Anda tahu bahwa itu tidak berharga jika lensa kotor atau kotor. L

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com