whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Plug-in Gelombang ke Logika

Plug-in yang disediakan vendor telah memperluas kemampuan sonik stasiun kerja audio digital sejak hari-hari awal perekaman berbasis komputer. Waves Audio Ltd. menyediakan plug-in yang mendukung semua host DAW utama. Plug-in Waves Version 9 berfungsi dengan format Apple Audio Units, atau AU, versi 64-bit yang digunakan oleh Logic Pro. Plug-in AU yang sepenuhnya patuh dan resmi dari Waves yang telah dipasang dengan benar akan secara otomatis dideteksi oleh Manajer Unit Audio ketika Logic Pro atau plug-in sendiri dijalankan pertama kali atau diperbarui. Anda juga dapat mengaktifkan plug-in secara manual yang tidak divalidasi oleh Manajer Unit Audio.

Buka Manajer Unit Audio di Logic Pro dengan memilih "Preferensi," lalu "Unit Pengelola Audio" dari bilah menu utama.

Temukan plug-in Waves tanpa centang di kolom "Logika" atau "Node". Klik kotak yang tidak dicentang untuk mengaktifkan plug-in secara manual, lalu klik "Selesai" untuk menyimpan perubahan Anda.

Menilai cara kerja plug-in setelah diaktifkan secara manual. Menggunakan plug-in yang gagal dalam tes validasi Audio Units Manager dapat memengaruhi kinerja Logic Pro X secara negatif. Anda dapat menonaktifkan plug-in dengan menghapus centang pada kotak di Audio Unit Unit dan mengklik "Selesai," atau dengan mengklik tombol "Reset & Pindai Ulang Pilihan" di bagian bawah jendela Manajer Unit Audio.

Kiat

Versi plug-in Waves Anda harus mendukung versi Logic Pro Anda. Misalnya, plugin Waves Versi 8 akan bekerja dengan Logic Pro hingga versi 9.1.5, tetapi tidak didukung oleh Logic Pro X.

Peringatan

Menggunakan Logic Pro dengan plug-in Wave yang gagal Validasi Audio Unit Manajer dapat mencegah Logic Pro dari pembukaan, dapat menyebabkan Logic Pro crash atau dapat merusak data dalam file proyek.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315753.html

Media
  • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

    File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

  • Cara Mengonversi MP3 ke CDDA

    MP3 adalah format audio MPEG yang sangat populer yang digunakan oleh sebagian besar program audio dan video dan juga di perangkat audio portabel. Namun, ada saat-saat ketika Anda lebih suka audio MP3 Anda dikonversi ke CDDA (CD-Digital Audio). Jika Anda perlu melakukan konversi ini, ada kemungki

  • Cara Bersihkan File Audio

    Ada banyak faktor yang dapat mengotori file audio. Masalah umum termasuk distorsi, dengungan listrik, kebisingan latar belakang, dan defisiensi peralatan. Kadang-kadang masalah ini bisa menjadi sangat buruk sehingga membahayakan integritas file audio. Ada beberapa alat yang dapat Anda gunakan un

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com