whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghentikan Pembaruan Wii

 

Item yang Anda butuhkan

  • Nintendo Wii


  • Wii Remote


    Secara berkala, Nintendo mengeluarkan pembaruan sistem baru atau rilis firmware untuk sistem game Wii. Pembaruan ini dirancang untuk meningkatkan Wii Anda dengan fitur-fitur baru, meningkatkan kinerja Wii Anda, atau memperbaiki bug dari rilis sebelumnya. Namun, Anda mungkin menyadari bahwa, kadang-kadang, Anda lebih baik menjalankan versi perangkat lunak lama daripada memutakhirkan ke versi baru dengan masalah yang tidak terlihat. Dalam kasus ini, Anda mungkin ingin menghentikan Wii Anda dari menerima pembaruan.

    Jika Anda menjalankan firmware Wii versi 3.4, Nintendo dapat secara otomatis memperbarui sistem Anda tanpa persetujuan Anda menggunakan layanan WiiConnect24. Pembaruan ini dapat terjadi bahkan jika Anda saat ini tidak menggunakan Wii. Untuk menonaktifkan WiiConnect24, akses pengaturan Wii dengan menyalakan Wii Anda.

    Pindahkan remote Wii Anda ke tombol "Wii" di sudut kiri layar, lalu tekan tombol "A".

    Pada layar Pengaturan Sistem, pilih ikon "Pengaturan Wii" yang terlihat seperti kunci pas, lalu tekan "A".

    Klik panah biru untuk mengakses menu Wii System Setting 2..

    Pilih "WiiConnect24" dan tekan "Off." Ini akan mematikan semua pembaruan sistem dan komunikasi dari Nintendo ke Wii Anda. Anda sekarang aman dari Nintendo memperbarui Wii tanpa sepengetahuan Anda.

    Kiat

    Jika Anda ingin memperbarui perangkat lunak atau firmware sistem Wii secara manual, akses Pengaturan Sistem Wii dan klik tombol " Tombol Pembaruan Sistem ". Nintendo akan memuat pembaruan terkini dan menanyakan apakah Anda ingin menginstalnya. Klik "Saya menerima" untuk menginstal pemutakhiran sistem terbaru.

    Peringatan

    Jika Anda menjalankan Saluran Homebrew atau memodifikasi Wii dengan cara apa pun, Anda harus berhati-hati saat memasang pembaruan sistem. Beberapa pembaruan akan menonaktifkan Wii Anda jika Anda telah mengubahnya. Dalam hal ini, sangat penting untuk mematikan WiiConnect24.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315718.html

  • Media
    • Cara Menghentikan Msiexec.exe

      Msiexec.exe adalah bagian dari komponen Pemasang Windows, yang berjalan ketika sistem Anda menginstal program baru. Secara umum, Microsoft merekomendasikan untuk menyimpan file; Namun, banyak pengguna menemukannya di Daftar Tugas mereka dan percaya itu memperlambat sistem mereka. Anda dapat memp

    • Cara Menghentikan Orang Lain Dari Memantau Komputer Saya

      Meskipun prospeknya menakutkan, pemilik lahan atau mantan pacar yang usil dapat memantau situs web yang Anda kunjungi dan program mana yang Anda jalankan di komputer di rumah. Program spyware yang dikenal sebagai keyloggers dan perangkat lunak akses jarak jauh dapat digunakan untuk melihat semua yan

    • Cara Memeriksa Pembaruan Sistem HP

      Komputer Hewlett Packard dilengkapi dengan program yang secara otomatis memperbarui sistem operasi dan perangkat lunak yang diinstal. Waktu dan tanggal untuk mengunduh dan menginstal pembaruan otomatis sudah ditentukan sebelumnya dari pabrik, tetapi pemilik komputer dapat mengubah waktu dan tang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com