whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengganti Pemain di Sistem Wii Anda

Saat pertama kali mengatur sistem Wii Anda, Anda diminta untuk membuat pemain Wii, atau Miis, untuk digunakan dalam permainan. Sistem Wii menyediakan sejumlah karakteristik wajah yang mungkin sehingga Anda dapat mendesain Mii sesuai keinginan Anda. Jika Anda berubah pikiran, dan Anda ingin mengubah tampilan pemutar Mii Anda, sistem Wii menyediakan alat untuk melakukannya juga.

Nyalakan TV dan nyalakan sistem Wii Anda dengan menekan daya tombol pada konsol atau tombol daya pada Wii Remote. Wii secara otomatis menampilkan menu Wii Channel utama yang ditampilkan di layar.

Pindahkan penunjuk tangan di atas opsi "Mii Channel" di layar dan tekan tombol "A" pada remote Wii. Layar menampilkan dunia Mii, dengan semua Miis yang Anda dan orang lain telah buat di sistem Anda berkeliaran di sekitarnya.

Pindahkan penunjuk tangan di layar ke tombol "Edit Mii", yang menunjukkan wajah tersenyum dan gelembung bicara dengan mata di dalamnya. Tekan "A" untuk mengaktifkan tombol "Edit Mii".

Pegang penunjuk tangan di atas Mii yang ingin Anda ubah. Tekan dan tahan kedua tombol "A" dan "B" pada Wii Remote untuk mengambil Mii. Pindahkan Mii ke tombol "Edit Mii" dan lepaskan tombol pada Wii Remote untuk membuka alat editor Mii.

Klik sembarang tombol di bagian atas alat editor Mii untuk melihat fitur wajah yang tersedia untuk Mii. Ubah bentuk wajah, warna rambut, mata, hidung, mulut, dan atribut Mii lainnya dengan mengeklik salah satu opsi yang muncul dalam kategori itu.

Arahkan penunjuk tangan ke tombol "Keluar" , dan tekan "A" pada Wii Remote. Pilih "Simpan dan Keluar" dari daftar opsi yang muncul. Masukkan nama panggilan baru untuk Mii jika Anda mau, dan klik tombol "OK" untuk menyimpan perubahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315033.html

Media
  • Cara Mengubah Kata Sandi Sistem

    Untuk menjaga keamanan sistem dan file Anda, sebaiknya ganti kata sandi Anda secara rutin. Penting juga untuk menghindari beberapa kata sandi yang paling umum (123456, kata sandi, iloveyou) untuk menjaga keamanan yang ketat. Mengubah kata sandi administrator sistem dan /atau kata sandi pengguna

  • Bagaimana Mengubah IP Anda Menjadi IP Amerika

    Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin menginginkan alamat IP Amerika. Misalnya, jika Anda tinggal di luar Amerika Serikat, Anda mungkin menemukan bahwa akses Anda diblokir di beberapa situs web Amerika tetapi jika Anda memiliki alamat IP Amerika, Anda akan menikmati akses penuh ke tujuan Web te

  • Cara Mengubah Nama Sistem iSeries

    Setiap prosesor jarak menengah IBM iSeries dikirimkan dengan berbagai nilai default. Termasuk di antaranya adalah nama sistem, yang diwakili IBM sebagai (SYSNAME). Pertama kali mesin IPLed (beban program awal) nama sistem default akan ditampilkan di sudut kanan atas konsol sistem dan workstation lai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com