whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Suara Saya ke CD

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Studio mikrofon

  • Perangkat lunak perekaman

  • Antarmuka perekaman


    Merekam vokal Anda dan membakarnya di CD dapat menjadi sangat menyenangkan dan cara yang bagus untuk mengekspresikan diri secara kreatif. Anda akan membutuhkan kreativitas kuno yang bagus, perlengkapan yang tepat, dan waktu luang untuk membuat trek vokal yang sangat bagus. Artikel ini akan memberi tahu Anda jenis peralatan apa yang Anda perlukan, cara memproses trek vokal dan cara membakar trek vokal ke CD-R.

    Instal perangkat lunak perekaman Anda. Perangkat lunak perekaman terbaik adalah Adobe Audition. Ini memungkinkan Anda untuk tidak hanya merekam dan melapisi vokal Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menambahkan instrumentasi Anda sendiri ke musik dan vokal Anda.

    Sambungkan antarmuka Anda dan instal driver dan perangkat lunak. Antarmuka adalah kotak tempat mikrofon Anda dan instrumen lainnya dapat dihubungkan yang juga dihubungkan ke komputer melalui port USB pada hard drive Anda. Ini akan mengeluarkan suara dan menjalankannya ke perangkat lunak rekaman Anda dan memungkinkan Anda membuat trek vokal dan meletakkannya di disk.

    Sambungkan mikrofon vokal studio Anda ke antarmuka. Ada banyak mikrofon studio yang benar-benar bagus yang tersedia untuk Anda gunakan, jadi berbelanja dan temukan yang ada dalam kisaran harga Anda. Anda akan menginginkan mikrofon yang dirancang khusus untuk merekam suara vokal atau instrumen, bukan mikrofon kinerja. Mikrofon jenis ini disebut mikrofon kondensor. Mikrofon hebat yang terjangkau dan memberikan suara berkualitas tinggi adalah Mikrofon Kondensor Studio Marshall V57M (lihat bagian Sumberdaya). Anda mungkin juga ingin memeriksa Rode RODE NT1A Studio Condenser Microphone dengan Shock Mount. Mic ini dikenal memiliki distorsi jumlah suara yang sangat rendah.

    Buka perangkat lunak perekaman Anda dan sediakan trek untuk perekaman. Perangkat lunak akan berada dalam mode sesi multitrack, yang akan membuat layar dibagi menjadi beberapa baris yang disebut trek. Di sebelah kiri setiap trek akan ada panel dengan opsi di atasnya. Klik tombol "R" merah untuk mempersenjatai trek untuk perekaman.

    Klik tombol Rekam yang terletak di sudut kiri bawah program perangkat lunak. Bicaralah atau bernyanyi ke mikrofon untuk mulai merekam trek vokal Anda. Klik tombol Stop ketika Anda selesai merekam.

    Klik dua kali pada trek vokal untuk membukanya dalam mode edit trek. Di sini Anda dapat mengedit dan menambahkan efek ke vokal Anda untuk membuatnya terdengar lebih profesional dan memberi mereka polesan yang baik.

    Gunakan alat pengurangan noise pada perangkat lunak Anda untuk menghilangkan desis atau kebisingan tambahan yang tidak perlu dari trek vokal . Buka alat equalizer dan pilih preset yang akan membuat suara Anda penuh dan hangat. Saat Anda menyamakan trek, pastikan untuk tidak memotong terlalu banyak bass atau menambahkan treble terlalu banyak karena ini dapat mendistorsi suara trek vokal Anda. Coba dan jaga semuanya seimbang. Tambahkan sedikit reverb ke trek vokal keseluruhan untuk memolesnya.

    Simpan trek vokal Anda sebagai MP3. Untuk membakar trek vokal ke CD, lagu itu harus dalam format MP3 atau tidak akan diputar di stereo rumah atau mobil apa pun.

    Buka program perangkat lunak pembakar CD Anda. Jika Anda tidak memiliki salah satu dari program ini, Anda dapat membeli perangkat lunak Nero burning online, atau mengunjungi toko komputer lokal atau department store dan membeli program.

    Buka cakram drive komputer Anda dan kosongkan CD-R disc. Tutup kembali drive dan tunggu komputer membaca disk. Klik pada tab di program perangkat lunak yang bertuliskan "Tambah File." Temukan dan klik dua kali pada trek vokal Anda. Sekarang klik "Bakar CD." Setelah file dibakar, trek vokal Anda sekarang akan berada di CD.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315695.html

  • Media
    • Cara Merekam TV Kabel ke VCR

      Perekam televisi kabel dan kaset video menjadi populer pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga mereka telah berjalan seiring selama bertahun-tahun. Sementara penggunaan pita analog menurun dalam mendukung perekaman digital, VCR masih bisa menjadi metode perekaman yang mudah. Menghubungkan VCR

    • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

      Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com