whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memperbaiki Gores Xbox 360 Game

Item yang Anda butuhkan

  • Kuas

  • Kain pemoles kacamata

  • Windex atau pembersih kaca cair lainnya

  • Carnauba wax mobil


    Xbox 360 adalah konsol video-game kedua Microsoft. Game Xbox 360 dapat tergores setelah digunakan banyak, atau saat Anda menukarnya di antara teman-teman Anda. Masalah juga telah dilaporkan mengenai rotasi disk XBox 360, yang dapat menyebabkan goresan. Meskipun tidak selalu memungkinkan untuk memperbaiki disk game XBox 360 setelah tergores, ada beberapa langkah yang dapat Anda coba sebelum Anda membeli game baru.

    Tiup disk untuk menghapus debu berlebih. Sapukan dengan lembut semua debu yang membandel dari disk dengan kuas kering dan bersih.

    Gunakan kain pembersih kacamata untuk memoles disk dengan gerakan vertikal. Bersihkan dari bagian dalam disk ke luar - jangan memoles disk dengan gerakan memutar.

    Oleskan sedikit pembersih kaca pada kain pemoles. Sekali lagi, poles dengan gerakan vertikal, bergerak dari dalam ke luar disk. Biarkan disk mengering.

    Tempatkan lilin Carnauba dalam jumlah yang sangat kecil pada kain pemoles. Poles disk dengan gerakan luar dan vertikal yang sama. Lilin mobil akan mengisi goresan kecil apa pun.

    Kiat

    Pastikan tidak ada uap air atau sisa lilin mobil pada disk saat Anda mencoba permainan untuk melihat apakah ia bekerja. Bersihkan dengan hati-hati sisa berlebih dan biarkan permainan mengering.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315690.html

  • Media
    • "How to Unfreeze an Xbox 360

      , 3, [[ Pembekuan layar dapat terjadi di Xbox 360 karena beberapa alasan. Alasan yang paling mungkin termasuk masalah dengan disk game, file game yang diinstal rusak, masalah jaringan dan kurangnya aliran udara ke konsol. Layar membeku hampir selalu menyebabkan Anda kehilangan progres game yan

    • Cara Memperbaiki Scratched Xbox 360 Disc

      Item yang Anda perlukan Pasta Gigi Kapas Kain lembut, kering Komputer Akses Internet Seiring waktu, itu adalah masalah umum bagi gamer untuk mengalami goresan pada cakram game mereka. Goresan pada bagian bawah disk game Xbox 360 dapat mencegah konsol membaca disk dengan ben

    • Cara Memperbaiki Kesalahan Baca Disk Xbox Asli

        Barang yang Anda butuhkan Koran Obeng perhiasan kepala datar Torx obeng Obeng Phillips Udara terkompresi Kapas Pembersih lensa fotografi Kaca pembesar Tali anti-statis Xbox terus menjadi konsol game yang digunakan dengan baik, terlepas dari munculnya Xb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com