whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Medley Lagu Gratis

Medley terdiri dari beberapa lagu yang dirangkai bersama-sama, biasanya dengan beberapa tema pemersatu, seperti koleksi lagu pertunjukan, standar jazz, atau bahkan campuran DJ. Medley dibuat dengan menggabungkan file audio, suatu proses yang didukung oleh hampir semua program perekaman audio digital. Sebagai hasil dari teknologi ini, Anda dapat membuat medley lagu cairan Anda sendiri secara gratis di komputer Anda, baik untuk pesta rumah, video liburan atau keperluan lainnya.

Unduh program audio digital gratis. Ada banyak program untuk Mac OS X, Windows dan Linux yang memungkinkan Anda untuk mengedit audio menggunakan banyak fitur yang sama yang ditemukan di studio rekaman. Contoh program termasuk Ardor, Audacity, Traverso DAW dan Wavosaur.

Salin lagu untuk medley Anda ke hard drive Anda. Jika file lagu sudah disimpan di komputer Anda, Anda dapat melewati langkah ini. Jika lagu ada di CD, masukkan CD ke drive CD-ROM Anda, buka program membakar /menyalin CD gratis (seperti iTunes atau Windows Media Player) dan salin file ke hard drive Anda. Lakukan ini untuk setiap CD.

Buka perangkat lunak perekaman /pengeditan digital Anda dan buat trek baru untuk setiap file lagu. Sebagian besar program perekaman digital mendukung multi-pelacakan (kemampuan untuk memisahkan rekaman ke lapisan audio yang berbeda), dan Anda dapat menemukan opsi "Track Baru" di antara opsi menu bar Anda, kadang-kadang membaca "Track Audio Baru" atau "Buat Audio Track."

Seret satu file lagu ke setiap lagu. Jika Anda hanya menyeret file dari hard drive langsung ke trek (yang muncul sebagai bilah horizontal panjang), file Anda kemudian akan muncul di jendela proyek Anda sebagai daerah yang diarsir dengan garis bergelombang, mewakili bentuk gelombang Anda.

Atur file lagu Anda sesuai urutan kemunculannya. Garis waktu Anda terlihat seperti penggaris, dengan angka yang mewakili detik atau ketukan, dan muncul di atas bentuk gelombang Anda di jendela proyek. Lagu pertama Anda akan muncul di bagian paling awal, atau sisi kiri, dari jendela proyek Anda, di bawah angka "0:00." Lagu kedua harus dimulai tepat di mana lagu pertama berakhir (tetapi di jalurnya sendiri), dan yang ketiga harus dimulai di mana lagu kedua berakhir.

Lancar transisi Anda. Untuk mencapai suara yang mengalir untuk medley Anda, gunakan efek "Fade Out" di akhir setiap lagu, dan efek "Fade In" di awal setiap lagu (kecuali untuk yang pertama). Beberapa program menampilkan opsi-opsi ini di bawah menu "Efek" atau "Sisipan", sedangkan program lain mengharuskan Anda memudar secara manual dengan mengakses "Track Automation", lalu memilih "Volume" dan secara bertahap menyeret garis volume ke atas (fade in) atau ke bawah. (fade out) pada grid yang muncul di bawah trek.

Ekspor medley lagu Anda sebagai file audio. Temukan fitur "Ekspor," "Bouncing" atau "Simpan sebagai Audio File" di antara opsi-opsi bilah menu Anda (biasanya di bawah menu "File"), masukkan nama untuk medley Anda pada kotak dialog dan pilih format Anda dari daftar. Biasanya, Anda akan memilih format MP3 atau WMA untuk file audio yang dikompresi (kecil), atau format WAV atau AIFF untuk file yang tidak terkompresi (besar).

Kiat

Jika perangkat lunak Anda tidak mendukung multi- pelacakan, Anda masih bisa membuat medley tetapi Anda akan memiliki lebih sedikit opsi pencampuran. Cukup tempatkan setiap file lagu baru di akhir wilayah lagu sebelumnya di jendela perangkat lunak Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315679.html

Media
  • Cara Membuat Seni Kata Cantik (gratis)

    Membuat teks yang menarik sangat penting untuk membuat iklan spanduk dan poster yang menarik untuk bisnis Anda. Aplikasi Windows dasar seperti Microsoft Paint dan Wordpad tidak disertai dengan alat apa pun yang memungkinkan Anda menambahkan efek ke teks Anda. Untungnya, ada alat online gratis ya

  • Cara Membuat & Memelihara Situs Web secara Gratis

    Berkat pengembangan berbagai alat pembuatan situs, ada banyak cara mudah untuk membangun dan mengelola situs web secara gratis. Kami secara luas dapat membagi metode utama menjadi dua kategori: menginstal dan membangun situs di akun hosting Anda sendiri dengan Content Management System (CMS) atau me

  • Bagaimana Saya Membuat Latar Belakang Kop Surat Gratis untuk Email?

    Kop surat untuk email seperti mengirim email pada alat tulis pribadi. Kop surat mengidentifikasi orang atau perusahaan tertentu sebagai pengirim. Sebagian besar perusahaan menggunakan kop surat untuk menulis surat khusus yang berkaitan dengan perusahaan. Kop surat memberi kesan profesionalisme dan l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com