whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Cheat Engine 5.3 untuk Neopets

Neopets adalah situs game online yang diluncurkan pada tahun 1999. Seperti kebanyakan game, beberapa game Neopets terkadang menantang. Pemain mungkin kesulitan mendapatkan mata uang virtual Neopoints dan memenangkan lencana virtual yang disebut avatar. Cheat Engine 5.3 membantu Anda mengalahkan sistem dan memenangkan penghargaan yang Anda cari. Kunjungi situs web Neopets dan klik "Daftar Sekarang" untuk mendaftar akun gratis jika Anda belum memilikinya. Pada Januari 2011, mendaftar memberi Anda 2.500 Neopoints.

Unduh Cheat Engine 5.3 dari situs web D3SCENE. Klik dua kali file instalasi dan ikuti petunjuk untuk menginstal program.

Buka browser Web Anda dan masuk ke akun Neopets Anda.

Klik "Game" pada header Neopets. Gunakan fungsi pencarian game untuk menemukan game yang memberikan avatar. Jika Anda tidak yakin game mana yang memberikan ini, kunjungi situs web SunnyNeo untuk melihat daftar. Jika Anda menggunakan Cheat Engine 5.3 untuk mendapatkan Neopoints sebagai gantinya, game apa pun akan berhasil.

Klik game yang ingin Anda mainkan dan tunggu sampai memuat. Saat game dimuat, buka Cheat Engine 5.3 dengan mengklik dua kali ikonnya di desktop Anda.

Klik tombol abu-abu di Cheat Engine 5.3 dengan ikon komputer di atasnya. Pilih peramban Internet Anda dari daftar sembulan.

Centang kotak di sebelah "Enable Hackspeed." Ubah kecepatan menjadi "0,3" dan klik "Terapkan."

Minimalkan Cheat Engine 5.3 dan klik "Mulai Game" di Neopets. Anda akan melihat bahwa permainan sekarang berjalan jauh lebih lambat, memungkinkan Anda untuk mendapatkan avatar dan Neopoint dengan mudah.

Catat "Rasio NP" di bagian bawah gim Neopets. Ini akan memberi tahu Anda berapa banyak poin yang Anda butuhkan untuk mendapatkan skor yang signifikan. Jika Anda mencoba untuk mendapatkan avatar, kunjungi situs web SunnyNeo untuk mengetahui berapa banyak poin yang Anda butuhkan untuk avatar tertentu.

Klik "Akhiri Game" lalu "Kirim Skor" ketika Anda telah mendapatkan poin yang cukup. . Neopoint atau avatar apa pun yang Anda peroleh dikreditkan ke akun Anda.

Peringatan

Menggunakan Cheat Engine 5.3 melanggar aturan Neopets dan dapat menyebabkan akun Anda dibekukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315654.html

Media
  • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

    Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

  • Cara Menggunakan Kabel Serat Optik untuk CCTV

    Sistem TV sirkuit tertutup (CCTV) menggunakan kabel koaksial, teknologi nirkabel, dan kabel serat optik untuk mengangkut sinyal kamera ke monitor. Kabel serat optik adalah pilihan yang baik ketika ada kemungkinan besar gangguan off-air seperti saluran listrik atau pemancar Radio Frequency (RF) t

  • Cara Menggunakan F5 untuk Refresh

    Anda dapat menggunakan tombol F5 untuk menyegarkan di Microsoft Windows, yang bisa masuk sebagai pintasan praktis saat Anda online. Saat menjelajah Internet, Anda mungkin menemukan bahwa halaman-halaman tersebut biasanya membeku. Selain itu, jika Anda secara teratur mengunjungi situs web tertent

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com