whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Membuat Permainan Video Kustom Meliputi

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Perangkat lunak pengedit foto

  • Printer


    Apakah Anda telah membeli game bekas tanpa sampul yang tepat atau hanya ingin merancang versi Anda sendiri, membuat sampul video game khusus adalah proses yang sederhana namun memuaskan. Anda akan dapat membumbui seni sampul yang hambar, dan memberinya sentuhan visual yang sesuai dengan kepribadian Anda.

    Muat perangkat lunak pengeditan foto pilihan Anda. Beberapa pilihan termasuk Adobe Photoshop atau CorelDRAW. Buka proyek baru.

    Tetapkan ukuran kanvas Anda. Sebagian besar game (mis. Game untuk Nintendo Wii dan Xbox 360) datang dalam case ukuran DVD standar. Saat mendesain sampul untuk sistem ini, atur kanvas Anda menjadi 27,4 cm x 18,2 cm. Untuk sampul PlayStation 3, atur dimensi kanvas Anda menjadi 26,9 cm x 14,9 cm.

    Atur pemandu untuk mensimulasikan lipatan di sampul. Untuk gim Xbox dan Wii, seret panduan dari sisi kiri kanvas ke ukuran 13 cm dan 14,5 cm. Untuk PlayStation, atur panduan pada 12,9 cm dan 14 cm. Area ini adalah tulang belakang, dan berisi judul game.

    Rancang sampul video game khusus Anda. Gambarlah dari elemen visual seperti Internet, majalah dan foto untuk membuat sampul Anda. Juga termasuk informasi penting, seperti ringkasan game, kutipan kritik, logo pengembang dan penerbit dan peringkat game. Anda mungkin ingin menggunakan tangkapan layar dari game dalam desain Anda.

    Cetak sampul Anda. Saat mencetak sampul Anda, pastikan Anda mencetak 100% (tanpa penskalaan apa pun) dan 300 dpi, atau titik per inci. Kertas mengkilap atau matte dapat digunakan untuk membuat sampul Anda terlihat lebih profesional. Tunggu hingga tinta mengering sebelum menempatkan penutup Anda dalam wadah kosong.

    Kiat

    Hindari ruang kosong di desain Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315628.html

  • Media
    • Cara Membuat The Sims 3 Faster

      Dengan berton-ton data yang dimuat pada setiap start-up, The Sims 3 dapat dengan mudah menjadi kekacauan yang lambat dan macet. Bahkan memuat hanya sebagian dari banyak ekspansi dan paket Stuff, item Sim Store, dan custom Sims dan kota-kota dapat mengurangi game ini menjadi berantakan, membuat berma

    • Cara Membuat Peta Kustom di Age of Empires III

      Age of Empires 3 adalah game ketiga dalam seri strategi real-time yang populer. Anda dapat memilih dari banyak budaya sejarah yang berbeda, seperti bangsa Maya, dan kemudian mengumpulkan sumber daya, mengumpulkan tentara, dan mengalahkan musuh Anda untuk menang. Ada banyak peta berbeda untuk dimaink

    • "How to Make Flash Games

       , 3, [[ Item yang Anda perlukan Program flash perangkat lunak profesional Flash MX The Perangkat lunak Adobe Flash umumnya digunakan untuk membuat kartun pendek atau menambahkan interaktivitas ke situs web individual. Bahasa scripting ActionScript yang fleksibel dan kemampuan untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com