whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat GTA 4 Karakter Anda Sendiri

Saat bermain "Grand Theft Auto 4" online, Anda mungkin memperhatikan bahwa setiap pemain memiliki penampilan unik yang berbeda dari protagonis pemain tunggal. Ini karena segmen multi-pemain GTA4 sepenuhnya terpisah dari kampanye pemain tunggal, menggunakan karakter dan misi yang berbeda. Untuk menghindari kebingungan, setiap pemain dapat mendesain karakter avatar mereka sendiri untuk mewakili mereka selama waktu online mereka. Desain karakter dapat diubah kapan saja, dan proses pembuatannya hanya membutuhkan beberapa menit.

Muat game GTA4 Anda seperti biasa. Akses mode multipemain kapan saja sambil bermain hanya dengan menekan "Atas" pada papan arah untuk mengakses ponsel karakter Anda.

Sorot dan pilih "Multiplayer."

Pilih multiplayer mana yang melobi Anda ingin memasukkan: "Pertandingan Pemain," "Peringkat," atau "Mode Pesta." Terakhir, pilih dari 14 mode multi-pemain yang tersedia untuk memulai pencarian game multi-pemain. Anda harus secara otomatis diminta untuk membuat penampilan Anda saat pertama kali terhubung ke game online.

Jika Anda tidak diminta untuk mengubah penampilan Anda, pilih "Multiplayer" dari ponsel dalam game Anda, lalu pilih " Ubah Tampilan ".

Pilih jenis kelamin, ras, dan pakaian Anda. Ketika Anda puas dengan penampilan Anda, pilih "Konfirmasi" untuk menyimpan tampilan Anda saat ini. Anda dapat membuka kunci opsi tambahan untuk penyesuaian karakter dengan memainkan game multi pemain "Peringkat".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315625.html

Media
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com