whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Penggunaan Shiny Obsidian di Neopets

Shiny Obsidian adalah item di dunia fiksi yang dibuat oleh situs web game online "Neopets". Ini tersedia secara luas dan sebagian besar dianggap sebagai barang "sampah" dengan sedikit atau tidak ada nilai dalam mata uang permainan, Neopoints. Meskipun itu tidak akan membuat Anda kaya sendiri, ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan.

Sejarah

Shiny Obsidian diperkenalkan selama plot Neopets 2009 "Atlas of the Ancients." Selama plot, sebuah tanah baru diperkenalkan ke dunia Neopets. Tanah baru, Moltara, menampilkan tema gua lava bawah tanah yang dicampur dengan elemen "steampunk". Ada beberapa kegiatan dan fitur yang tersedia di Moltara, termasuk permainan, toko, dan tambang obsidian.

Cara Mendapatkannya

Untuk mendapatkan Shiny Obsidian, kunjungi Moltara. Klik "Jelajahi" dari navigasi utama dan klik "Moltara" di peta Neopia atau di daftar tanah Neopian di bawah peta. Setelah Anda mencapai Moltara, ada tautan tersembunyi di sisi kiri peta. Cari tumpukan batu hitam berbentuk kristal dan klik di atasnya untuk memasuki tambang obsidian. Ketika Anda memasuki tambang, Anda akan mendapatkan pesan berikut: "Anda mengambil sepotong obsidian dari tambang besar. Anda tidak berpikir pekerja tambang akan melewatkannya." Anda juga akan melihat gambar Shiny Obsidian dan pesan "Shiny Obsidian telah ditambahkan ke Inventaris Anda." Anda dapat mengunjungi tambang obsidian sekali sehari untuk menerima satu Shiny Obsidian. Jika Anda kembali pada hari yang sama, Shoyru yang marah akan berteriak pada Anda dan mengusir Anda.

Workshop Tangor

Penggunaan utama Shiny Obsidian adalah sebagai bahan untuk membuat robot petpets di Tangor's Workshop, sebuah toko di Moltara. Bawalah sepotong Shiny Obsidian ke Workshop Tangor bersama dengan Scrap Metal and Stone, Miscellaneous Gear, dan Red Moltite, yang semuanya merupakan item lain yang diperkenalkan selama plot "Atlas of the Ancients". Berbagai kombinasi barang-barang ini menghasilkan robot petpets berbeda. Gabungkan satu dari setiap petpet untuk membuat mainan yang bisa dipakai. Sementara Shiny Obsidian sendiri memiliki sedikit atau tidak ada nilai moneter, petet atau mainan yang Anda buat mungkin memiliki nilai Neopoint.

Berikan ke Neopets Anda

Cara lain untuk menggunakan Shiny Obsidian adalah dengan memasukkannya ke Skeith atau Grarrl Neopets Anda. Sebagian besar spesies Neopet hanya memakan makanan dan obat-obatan, tetapi spesies Skeith dan Grarrl dapat memakan hampir semua item di situs. Karena Anda bisa mendapatkan Shiny Obsidian gratis setiap hari, itu adalah barang yang berguna untuk menjaga hewan peliharaan Anda diberi makan jika Anda memiliki spesies ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315562.html

Media
  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

  • Spesifikasi Roxio Creator 9.0 DE

    Roxio Easy Media Creator 9.0 DE (Deluxe Suite) adalah versi yang lebih lama dari Roxio Creator suite. Serangkaian aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan membakar CD dan DVD, mengedit video yang ada, mengonversi file ke ekstensi lain, memutar ulang media dan mentransfer data ke pemu

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com