whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan ke Server Olahraga NBA 2K

Sejak dirilis pada Oktober 2013, "NBA 2K14" penggemar telah memiliki banyak masalah dengan menghubungkan ke server NBA 2K, yang diperlukan untuk bermain online dan bahkan dapat menyimpan game pemain tunggal offline Anda. Untuk memastikan Anda dapat terhubung ketika server 2K sedang online, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Boot Up Konsol Anda

"NBA 2K14" tersedia untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. Versi mana pun yang Anda miliki, boot konsol Anda dan biarkan memuat sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.

Atur atau Periksa Koneksi Internet Anda.

Jika Anda Koneksi internet dikonfigurasi dengan benar di konsol Anda, konsol Anda harus terhubung secara otomatis. Jika tidak, Anda perlu memecahkannya. Untuk Xbox 360 atau Xbox One, Anda harus pergi ke layar Pengaturan Jaringan dari menu utama Anda. Pilih "Siapkan jaringan nirkabel" jika Anda belum terhubung ke Internet, lalu pilih titik akses Internet Anda dan ikuti layar yang datang berikutnya. Anda dapat memilih "Tes koneksi jaringan" dari kolom ketiga dari menu Anda jika Anda telah memasukkan pengaturan Internet dan ingin memastikannya terhubung dengan benar.

Pada PlayStation 3 atau PlayStation 4, buka Menu pengaturan, lalu pilih "Jaringan." " lalu pilih "Gunakan Kabel LAN" untuk koneksi kabel atau "Gunakan Wi-Fi" untuk koneksi nirkabel dan buka layar yang mengikuti. Pilih opsi Mudah untuk memilih pengaturan standar untuk Anda.

Muat Salinan NBA 2K14 Anda

Jika Anda memiliki salinan fisik "NBA 2K14," masukkan disk ke konsol Anda. Jika Anda membeli "NBA 2K14" melalui unduhan digital, buka game dan biarkan memuat. Setelah memuat, "NBA 2K14" akan secara otomatis mencoba untuk terhubung ke server olahraga 2K. Berikan waktu beberapa menit untuk terhubung karena bisa lambat jika banyak orang berusaha untuk terhubung. Anda akan tahu itu telah terhubung dengan benar jika tidak lagi mengatakan "Memeriksa koneksi Internet" di bagian bawah menu utama game.

Jika Anda Masih Tidak Dapat Terhubung ke Server 2K


Banyak pemain "NBA 2K14" yang melaporkan masalah penyambungan ke server 2K, yang menyimpan file dan daftar nama, sehingga tidak mungkin memainkan mode bahkan pemain tunggal. Jika Anda mengalami ini, Anda tidak sendirian. Untungnya, ada solusi sementara untuk membantu Anda memainkan game Anda segera. Lihat bagian Sumberdaya untuk beberapa saran. Salah satu solusi sementara melibatkan pembuatan akun PlayStation Network atau Xbox Live baru. Sayangnya, ini tidak akan mentransfer data Anda dari akun Anda sebelumnya, tetapi ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke server dan memiliki akses penuh ke permainan "NBA 2K14" Anda sampai server utama diperbaiki dengan benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315555.html

Media
  • Cara Mengatur RTSP Server

    Protokol Streaming Waktu Nyata, atau RTSP, adalah protokol kontrol jaringan yang digunakan untuk streaming media di seluruh platform dan server komputer. RTSP pada dasarnya mengelola aliran data antara dua titik akhir, dan memungkinkan Anda untuk menonton video langsung dari perangkat apa pun yang t

  • Cara Menghubungkan Pemutar Karaoke ke Pemutar DVD

    Banyak pemain karaoke dapat terhubung langsung ke perangkat televisi. Namun, ada pemain karaoke lain yang merupakan pemain yang berdiri sendiri dan tidak dapat terhubung langsung ke TV. Salah satu cara untuk mengatasi kekurangan itu adalah dengan menghubungkan pemutar karaoke ke pemutar DVD.

  • Cara Menghubungkan iPod Saya ke TV Saya Nirkabelly

    iPod Touch dan perangkat lain yang menjalankan sistem operasi iOS, seperti iPad dan iPhone, dirancang untuk memutar ulang konten audio dan video. Meskipun Anda dapat menghubungkannya ke TV menggunakan adaptor dan kabel, itu merepotkan. Namun, jika iPod Touch dan sistem hiburan rumah Anda berada di j

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com