whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Babi Permainan Kartu

 

Item yang Anda butuhkan

  • 4 hingga 13 pemain

  • Setumpuk kartu


    Permainan kartu Babi sangat menyenangkan ketika banyak orang bermain. Awasi hidung orang lain dalam game ini agar Anda tidak membuat babi sendiri.

    Atur

    Hapus satu set empat dari nomor yang sama atau kartu wajah dari geladak untuk setiap pemain. Tidak masalah apa yang Anda pilih. Sisihkan sisa deck-gunakan hanya set yang telah Anda hapus untuk game.

    Potong dan kocok kartu.

    Berikan kartu ke semua pemain. Setiap pemain harus memiliki empat kartu masing-masing.

    Mainkan Game


    Letakkan kartu Anda secara berurutan di tangan Anda sehingga kartu yang cocok bersama-sama.

    Cepat ambil satu kartu yang tidak ingin Anda simpan, bersama dengan orang lain, dan letakkan menghadap ke bawah di sisi kiri Anda setelah dealer berkata, "Pergi!" Anda mencoba mendapatkan empat kartu yang cocok, jadi hanya letakkan kartu yang tidak cocok dengan apa pun yang Anda miliki.

    Ambil kartu yang telah diletakkan orang di sebelah kanan Anda. Jika cocok dengan apa pun di tangan Anda, letakkan di sebelah kartu atau kartu tanpa membiarkan orang melihat.

    Pilih kartu lain untuk dilewati ke kiri saat dealer berkata, "Pergi!" Terus lakukan ini sampai seseorang mendapat empat kartu yang cocok.

    Letakkan jari Anda di ujung hidung Anda segera setelah Anda mendapatkan keempat kartu yang cocok. Setelah melihat Anda dengan jari di hidung, semua orang juga harus meletakkan jari di hidung.

    Dapatkan nilai P jika Anda adalah orang terakhir yang meletakkan jari Anda di hidung. Anda harus meninggalkan permainan saat Anda telah mendapatkan ketiga huruf PIG dengan menjadi orang terakhir yang meletakkan jari Anda di hidung tiga kali.

    Menangkan permainan dengan menjadi satu-satunya di ruangan yang bukan babi.

    Kiat

    Jangan katakan apa pun saat jari Anda ada di hidung. Tunggu untuk melihat berapa lama bagi setiap orang untuk memperhatikan.

    Peringatan

    Jangan mengambil kartu baru Anda sampai setelah Anda mengeluarkan kartu yang tidak diinginkan dari tangan Anda. Jangan terlalu banyak mempelajari kartu Anda atau Anda akan mengangkat kepala untuk melihat semua orang menatap Anda dengan jari mereka di hidung mereka.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315522.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Bermain Lewati Hat

      Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

    • Cara Bermain Game Spanyol

      Item yang Anda butuhkan Kartu 7 Paises Kartu bermain Spanyol Tradisional Permainan kartu permainan populer di negara-negara Amerika Latin. Baraja tradisional atau permainan kartu terdiri dari 48 kartu bergambar. Empat kartu nomor satu hingga sembilan dan tiga kartu gambar memiliki poin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com