whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Create a Steam Account

 ", 3, [[

Item yang Anda butuhkan

  • Akses internet

  • Akun email aktif

  • Kartu kredit atau akun PayPal


    Steam adalah layanan pengunduhan video game untuk pengguna komputer pribadi. Layanan ini memungkinkan Anda untuk membeli rilis terbaru dan klasik lama, dan Anda juga menerima setiap dan semua pembaruan saat dikembangkan. Untuk memulai dengan Steam, Anda harus membuat akun gamer.

    Buka situs web Steam, tercantum di bawah, dan klik tombol "Dapatkan Steam Sekarang". Ini akan mengunduh dan menginstal klien Steam ke PC Anda.

    Klik "Simpan Sekarang" di kotak yang muncul, dan tuliskan lokasi pada hard drive Anda tempat file disimpan. Perhatikan bahwa Internet Explorer akan membuka file ini secara otomatis sementara browser web lainnya tidak.

    Temukan file yang disimpan dan klik untuk memulai program penginstal jika tidak menginstal secara otomatis.

    Masukkan informasi pribadi yang diminta oleh program. Ini akan meminta informasi pembayaran Anda di sini, tetapi perhatikan bahwa Anda tidak akan ditagih sama sekali sampai Anda memesan permainan yang sebenarnya. Tidak ada biaya hanya untuk mendaftar ke Steam.

    Buat nama pengguna. Perhatikan bahwa pemain lain akan melihat nama ini saat Anda bermain game online, jadi pilih sesuatu yang menyenangkan dan anonim untuk melindungi identitas asli Anda.

    Sebelum menyelesaikan memasukkan semua informasi, buka bagian bertanda "Privasi. " Pastikan untuk mengklik "Sembunyikan informasi pribadi" untuk mencegah pengguna Steam lainnya melihat nama asli dan alamat email Anda. Anda dapat membagikan ini dengan teman-teman yang Anda miliki secara online, tetapi sebaiknya sembunyikan informasi ini sejak awal, karena sebelumnya ada masalah dengan pelanggaran privasi pengguna.

    Klik "OK," dan mulailah menjelajah. katalog permainan yang luas tersedia. Anda dapat membeli game apa saja di halaman informasinya, dan unduhan akan segera dimulai.

    Kiat

    Akun Steam Anda dapat menyimpan daftar "teman", atau gamer lain yang telah Anda temui dan nikmati ", 1]

    ,Hanya tambahkan "teman" ke akun Anda jika Anda merasa nyaman dihubungi setiap kali Anda memuat klien Steam karena semua orang di "daftar teman" Anda akan diperingatkan ketika Anda online.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315518.html

  • Media
    • Cara Membuat Label CD di Mac

      Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

    • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

      Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com