whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memperbaiki Tombol Mulai PSP

Item yang Anda butuhkan

  • Obeng kepala Phillips Kecil

  • Kain bersih lembut


    Banyak masalah umum dengan tombol Mulai pada PlayStation Portable (PSP) Sony, seperti menempel atau perlu menekannya lebih keras dan lebih keras, dapat diperbaiki dengan membersihkan kepala di bawah tombol. Membuka PSP agak mudah. Setelah selesai, Anda dapat segera membersihkan interior.

    Lepas memory stick dan game apa pun di PSP Anda. Buka casing baterai dan lepaskan juga.

    Lepaskan kelima sekrup yang menahan pelat muka ke konsol. Empat terletak di sisi belakang, tetapi satu di bawah layar di tepi bawah. Pastikan untuk menempatkan sekrup ini di tempat yang aman, karena sangat kecil.

    Tarik bagian atas plastik dari tombol "Start" dari PSP. Dengan menggunakan kain bersih kecil, bersihkan debu atau residu dari bagian atas kepala tombol.

    Bersihkan area di sekitar tombol juga, terutama jika Anda melihat ada debu. Berhati-hatilah untuk tidak menyentuh layar.

    Pasang kembali penutup tombol dan pelat muka. Pasang kembali, dan uji tombol PSP Anda.

    Kiat

    Pastikan untuk tidak menyentuh layar begitu pelat muka dilepas karena mudah tergores. Jika Anda terus mengalami masalah dengan tombol yang menempel, Anda dapat menggunakan kikir kuku kecil untuk mencukur tepi kecil plastik dari sekitar penutup tombol.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315507.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Pemutar CD Toyota

      Sebagian besar model Toyota sejak akhir 90-an sudah termasuk pemutar CD. Beberapa mobil Toyota, seperti Camry XLE 2011, dapat menampung hingga enam disc sekaligus. Masalah umum dengan pemutar CD Toyota termasuk disk macet, suara tidak dapat diandalkan dan kegagalan daya. Semua masalah ini dapat

    • Cara Memperbaiki Loader CTF

      Loader CTF memantau jendela aktif dan mendukung input teks untuk tulisan tangan dan pengenalan suara, bahasa asing, dan opsi input pengguna alternatif lain dalam perangkat lunak Microsoft Office. Ini berjalan sebagai file Ctfmon.exe di latar belakang saat memulai sistem operasi Windows. Instalasi at

    • Cara Memperbaiki Mode Pemulihan PSP

      Menginstal firmware khusus pada PSP Anda mengandung risiko yang cukup besar, termasuk kemungkinan menjadikan sistem Anda tidak berguna. Jika Anda memiliki firmware khusus yang diinstal pada PSP Anda, ada kemungkinan unit Anda dapat masuk ke kondisi semi-bata di mana ia tidak dapat keluar dari layar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com