whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghasilkan Uang di SimCity

Permainan SimCity menyenangkan, tetapi jika Anda tidak memiliki cukup uang di dalam perbendaharaan Anda, maka Anda tidak dapat membeli semua hal menyenangkan yang membuat kota Anda hebat. Ada dua cara "sah" untuk menghasilkan uang dan menipu yang akan membengkak kas negara Anda.

Pajak rakyat. Tentu saja, jika pajak terlalu tinggi, Sims akan pindah. Pastikan untuk menetapkan semua pajak di suatu wilayah pada tingkat yang sama.

Buat peta dengan area di dekat air dan dengan area dataran tinggi. Daerah-daerah ini memiliki nilai tanah yang tinggi dan membantu meningkatkan pendapatan pajak. Layanan kota yang baik, polusi yang rendah, lalu lintas yang rendah dan pepohonan dan taman juga dapat membantu meningkatkan nilai tanah.

Mulai kota dengan jumlah industri yang tinggi dan sejumlah kecil zona perumahan dan komersial (biarkan seperempat peta gratis ). Setelah industri mulai mengumpulkan uang pajak, bangun area perumahan dan komersial baru dan naikkan pajak industri hingga 18%. Saat industri bergerak keluar, Anda dapat mengubah zona industri menjadi zona komersial dan perumahan. Pastikan untuk menurunkan pajak industri sehingga industri tidak pernah sepenuhnya meninggalkan kota.

Unduh mod “money tree”. Pohon memiliki pemeliharaan negatif, dan Anda akan menghasilkan sekitar empat miliar dolar.

Gunakan kode cheat. Tekan tombol Ctrl dan X untuk membuka jendela cheat. Ketik "kelemahan membayar" dan tahan tombol Shift kiri. Tekan Enter dan terus tahan Shift sampai Anda mendapatkan uang yang Anda inginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315505.html

Media
  • Cara Menghasilkan Uang di Metacafe

    Internet telah menciptakan peluang baru untuk menghasilkan uang --- tidak hanya profesional, tetapi juga amatir. Yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dengan Metacafe adalah sedikit pengetahuan Web dan video lucu. Pelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di Metacafe. Langkah 1 Kunjungi

  • Cara Membuat Solusi Pembersihan Cakram

    Jika Anda sering membersihkan CD, DVD, dan permainan video, Anda mungkin bosan dengan terus-menerus membeli pembersih disk khusus dari toko. Tidak hanya mahal, tetapi juga sulit ditemukan di luar toko elektronik. Untungnya, sangat mudah untuk membuat solusi pembersihan cakram sederhana di rumah.

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com