whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Kompor Tanpa Batas di Restaurant Story

"Restaurant Story" adalah sebuah gim video aplikasi tempat pemain mengoperasikan restoran virtual. Dalam permainan, tugas pemain adalah memasak makanan, menjaga inventaris, melayani pelanggan, membeli barang-barang baru untuk restoran dan menghasilkan uang untuk naik level. Ketika pemain naik level, mereka dapat membuka lebih banyak item, seperti kompor. Semakin banyak kompor, pemain memiliki lebih banyak makanan yang dapat dia layani dan, pada gilirannya, meningkatkan restoran. Kode kecurangan khusus tersedia sehingga pemain dapat membuka kunci kompor dan mendapatkan persediaan tanpa batas.

Unduh Cheat Engine. Cheat Engine adalah program komputer gratis yang memungkinkan gamer untuk memasukkan kode cheat untuk mendapatkan hak istimewa tertentu dalam game yang mereka mainkan.

Buka game. Tunggu sampai restoran muncul. Tutup restoran dengan menyembunyikan pintu depan di bagian inventaris. Dengan melepas pintu restoran Anda secara otomatis ditutup untuk umum.

Buka dan jalankan program Cheat Engine. Pilih opsi dalam game untuk Kustomisasi. Masukkan semua kompor yang Anda miliki dalam inventaris, tetapi tinggalkan satu kompor di restoran.

Ketikkan angka "1" di bilah pemindaian Cheat Engine. Tekan "Scan Selanjutnya." Angka 1 menunjukkan berapa banyak kompor yang Anda miliki saat ini, menurut permainan, karena yang lainnya bersembunyi di inventaris. Daftar alamat akan muncul yang mewakili kode kompor. Klik pada kode kompor yang muncul di Cheat Engine. Seret kompor ke restoran. Lepaskan mouse untuk meninggalkan kompor di restoran. Total kompor yang Anda miliki sekarang memiliki dua tungku.

Ketikkan angka "2" di bilah pemindaian Cheat Engine. Tekan Scan Selanjutnya. Daftar alamat yang ditampilkan harus memiliki lebih sedikit item di dalamnya. Lanjutkan mengulangi langkah-langkah ini sampai Anda memiliki satu alamat tersisa setelah pemindaian. Klik dua kali mouse pada alamat terakhir. Ini memindahkan alamat ke bagian bawah jendela.

Klik dua kali opsi "Nilai." Ketik angka "1" ke dalam kotak. Centang kotak centang untuk "Beku." Anda sekarang dapat membeli kompor tanpa batas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315451.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Mendapatkan PayPal Tanpa Batas

    Menjadi terverifikasi adalah satu-satunya cara untuk dapat mengirim pembayaran PayPal dalam jumlah tidak terbatas dari akun Anda. Verifikasi terjadi ketika rekening bank Anda dikonfirmasi dan ditautkan ke akun PayPal Anda. Setelah verifikasi, Anda akan dapat melakukan pembayaran tanpa batas dari Pay

  • Cara Mendapatkan Internet 3G Tanpa Batas di iPod Touch Anda

    Generasi ketiga (3G) memberi iPod Touch Anda kecepatan broadband. Jelajahi Web, tonton video, unduh musik dan hadiri konferensi di iPod Touch Anda. Jika penyedia seluler Anda saat ini menawarkan jenis layanan ini, tanyakan tentang menambahkannya ke paket Anda saat ini. Biarkan perwakilan tahu ba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com