whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meningkatkan Disiplin untuk Tamagotchi

Tamagotchi adalah perangkat genggam yang memungkinkan Anda berinteraksi dan merawat hewan peliharaan virtual. Disiplin mencakup penguatan positif dan negatif dan dicapai melalui interaksi "Puji" atau "Menghukum". Dengan memberikan pujian kepada hewan peliharaan Anda, Anda bisa menghiburnya. Saat peliharaan Anda bertingkah aneh, Anda bisa menghukumnya. Seiring waktu, peringkat disiplin Tamagotchi Anda akan meningkat saat Anda melatih hewan peliharaan Anda.

Lihat Tamagotchi Anda saat Anda mendengar bunyi bip permainan. Ini berarti hewan peliharaan Anda mencari perhatian.

Tentukan apakah hewan peliharaan Anda sedih atau nakal. Tamagotchi yang sedih akan tampak menangis atau memunggungimu. Tamagotchi yang keliru akan berjalan seperti biasa dan tidak akan benar-benar membutuhkan perhatian Anda.

Tekan tombol "A" dan pilih ikon "Disiplin".

Tekan tombol "B" dan pilih untuk "Puji" hewan peliharaan Anda jika sedang sedih, atau pilih "Menghukum" jika meminta perhatian ketika tidak benar-benar membutuhkannya.

Ulangi proses ini untuk meningkatkan tingkat disiplin hewan peliharaan Anda.

Kiat

Anda dapat memeriksa tingkat kedisiplinan hewan peliharaan Anda dengan menekan "A" dan memilih ikon meteran. Di sini Anda akan melihat semua informasi hewan peliharaan Anda, termasuk seberapa baik hewan peliharaan Anda dilatih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315403.html

Media
  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

  • Cara Meningkatkan Volume pada CD Dengan Ripping

    Album musik terbaru sering direkam dan dikuasai dengan maksud menghasilkan volume sebanyak mungkin sehingga trek menonjol di radio. Sayangnya, ini dapat menyebabkan perbedaan volume yang menggelegar ketika musik baru diputar bersama lagu-lagu lama pada pemutar MP3. Gunakan iTunes untuk menyalin CD A

  • Bagaimana Mengubah Seni Album untuk MP3

    Album art menambahkan dimensi ekstra ke file musik MP3 Anda - setiap kali Anda memutar file MP3 di media player komputer Anda atau di perangkat audio portabel Anda, album art memberi Anda sedikit eye candy untuk Anda ikuti , 3, [[Dan banyak pemutar media akan mencari, dan secara otomatis memp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com