whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mendapat Kaiser Knuckles di FF13?

Untuk pemain seri game "Final Fantasy" (FF), mengumpulkan atau membuat item terbaik melalui mekanisme permainan yang selalu berubah tetapi selalu rumit adalah pengejaran yang berbatasan dengan obsesif . Item terbaik selalu yang paling sulit untuk diperoleh, biasanya membutuhkan kombinasi mengalahkan musuh yang kuat dan mengumpulkan item langka. "Final Fantasy XIII," untuk PlayStation 360 dan Xbox 360, menggunakan kombinasi pengalaman mendapatkan item dan mengubah item untuk memperkuat karakter. Salah satu item terkuat, "Kaiser Knuckles" (nama yang telah muncul di banyak game FF), hanya dapat diperoleh dengan mengubah item lainnya.

Dapatkan "Power Glove." Ini dapat ditemukan sebagai harta di Eden (Edenhall) selama Bab 12 atau melalui transformasi "Gelang Prajurit," yang dapat dibeli di B&W Outfitters. Setelah Warrior's Wristband mencapai Star Level, Level 11, gelang itu diubah menjadi Power Glove level 9 menggunakan item "Scarletite" sebagai katalis.

Level Power Glove ke Star Levelnya, juga 11. Level Bintang berarti bahwa item tidak dapat lagi dinaikkan dan dapat ditingkatkan menjadi item yang berbeda dan unggul. Dalam hal ini, Sarung Tangan Power menjadi Knuckle Kaiser.

Dapatkan katalis "Materi Gelap" dari Shao Long dan Long Gui di Pulse. Dua musuh ini menggantikan Ademantortoises dan Ademanchelids di Pulse setelah Misi 63 dan menyelesaikan misi di Lingkaran. Dark Matter adalah drop langka dengan hanya tingkat 5 persen, yang berarti peluang 1 dalam 20, untuk muncul ketika musuh dikalahkan.

Mengubah Power Glove yang naik level menggunakan Dark Matter memiliki katalisator. Transformasi ini menghasilkan Kaiser Knuckle, item peningkatan kekuatan tertinggi dalam game.

Kaiser Knuckles juga dapat diratakan hingga 11, di mana saat itu mereka memberikan bonus +300 untuk kekuatan karakter. Mereka tidak dapat ditingkatkan lebih dari itu.

Kiat

Kaiser Knuckles adalah akhir dari rantai transformasi yang dimulai dengan Gelang Daya, kemudian Gelang Brawler, Gelang Prajurit, Gelang Prajurit, Sarung Tangan Power dan Kaiser akhir Buku-buku jari. Sementara metode di atas dimulai dengan Power Glove sebagai pendahulu yang paling mudah didapat, adalah mungkin untuk mulai membangun menuju buku-buku Kaiser dari awal permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315395.html

Media
  • Cara Mendapatkan ke Menu Opsi Boot di Power Mac G4

    Memulai debutnya pada tahun 1999, Power Mac G4 adalah desktop andalan Apple pada pergantian abad ini. Pabrikan untuk komputer ini berhenti pada 2004. Sistem operasi untuk mesin ini mencapai Tiger 10.4.11, meskipun Anda dapat menggunakan LeopardAssist untuk secara tidak resmi Mendukung Leopard 10

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com