whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Memukul Home Run di Pinch Hitter

Pinch Hitter adalah game online gratis yang dikembangkan oleh Mousebreaker. Pemain mengisi peran adonan muda dalam permainan bisbol. Tujuan Anda adalah untuk mencapai home run sebanyak mungkin dari 10 pitch. Memukul tiga kali akan mengakhiri pertandingan. Memukul home run menghasilkan 4.000 poin dan menambahkan nada lainnya ke gim Anda. Baca terus untuk mengetahui cara meningkatkan skor tinggi Anda dengan lebih banyak home run.

Klik tombol "Mulai" di layar judul untuk memulai. Pastikan Anda siap karena Anda akan menerima nada pertama Anda dalam beberapa detik setelah mengklik tombol.

Perhatikan tongkat transparan yang melayang di kotak klik. Gambar ini menunjukkan di mana kelelawar Anda akan berayun ketika Anda mengklik tombol mouse. Anda dapat menggerakkan kelelawar secara vertikal dan horizontal.

Tonton pitch saat bola meninggalkan gundukan. Jika pitch mengarah ke kanan, geser mouse Anda ke kanan untuk memindahkan adonan Anda lebih dekat ke piring. Jika lemparan mengarah ke kiri, geser mouse Anda ke kiri untuk menjauh dari piring.

Tonton bayangan bisbol untuk mengetahui kapan harus mengayun. Ayunkan kelelawar ketika bayangan melintas dari rumput ke tanah di depan lempeng rumah.

Angkat atau turunkan kelelawar Anda saat Anda mengayun untuk memastikan kelelawar mengenai bagian bawah bola. Home run membutuhkan kekuatan ke atas dan juga kekuatan ke luar untuk menempuh jarak.

Perhatikan di mana bola mendarat dan sesuaikan ayunan berikutnya. Selama Anda terhubung dengan bola bisbol dengan jujur dan "berada di bawahnya," Anda akan mencetak home run, menambahkan nada pada permainan Anda dan mencapai skor yang lebih tinggi.

Kiat

Jika Anda juga dekat dengan bola atau terlalu jauh, Anda mungkin akan memukul bola busuk. Cobalah untuk memukul bola baseball dengan kelelawar empat atau lima inci terakhir.

Untuk kesenangan baseball online lainnya, coba sekuel Pinch Hitter, Pinch Hitter 2.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315392.html

Media
  • Cara Menjalankan Blog Dewasa

    Blogging dewasa bisa menjadi hobi yang sangat menguntungkan dan merangsang, jika Anda memahami beberapa dasar-dasar tentang area online. Untungnya, memulai dan menjalankan blog dewasa adalah hal yang sederhana dan relatif mudah dilakukan. Langkah 1 Tentukan jenis blog dewasa yang ingin Anda

  • Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

    CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar medi

  • Cara Menjalankan Cadangan Sistem

    Mencadangkan komputer Anda adalah keharusan bahkan bagi pengguna pemula. Buat cadangan sistem lengkap untuk memastikan bahwa komputer Anda dapat dikembalikan ke kondisi pengoperasian yang ideal jika terjadi kesalahan sistem atau infeksi malware yang merusak. Windows menyertakan Pusat Cadangan da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com