whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah Wii Remotes

Remote Wii memungkinkan Anda untuk mengontrol karakter dan kursor selama bermain game dan saat menggunakan fitur konsol Wii lainnya. Ketika Wii remote tidak berfungsi dengan baik, ini dapat sangat memengaruhi kemampuan Anda untuk berinteraksi dengan konsol. Beberapa masalah umum Wii remote termasuk remote yang gagal berinteraksi atau menyinkronkan dengan konsol dan kemiringan atau ganjil karakter permainan atau kursor, yang dapat disebabkan oleh berbagai hal termasuk baterai lemah, lampu sensor inframerah yang diblokir atau radio. frekuensi.

Remote Tidak Disinkronkan

Matikan konsol Wii. Cabut kabel daya konsol dari stopkontak. Setelah tiga detik, pasang kembali kabel listrik.

Hidupkan kembali konsol Wii. Layar "Kesehatan dan Keselamatan" Wii muncul di televisi Anda.

Buka tutup di bagian depan konsol, dan tekan dan tahan tombol "Sinkron" merah di bawah tutup selama 15 detik. Ini menghapus semua sinkronisasi saat ini dan memungkinkan Anda untuk menyinkronkan ulang remote Anda dengan konsol.

Lepas penutup baterai dari remote Wii. Keluarkan baterai.

Tekan dan lepaskan tombol merah kecil di bagian bawah tempat baterai remote Wii. Lampu biru di bagian depan blink jarak jauh.

Tekan dan lepaskan tombol "Sync" di konsol Wii lagi. LED pemain berkedip, lalu tetap menyala terang. Setelah LED menyala solid, remote akan disinkronkan dengan konsol. Anda kemudian harus mengulangi langkah-langkah untuk menyinkronkan kembali setiap remote tambahan.

Tip Pemecahan Masalah Lainnya

Memperbaiki remote Wii yang tidak teratur atau tidak menentu. Bersihkan segala penghalang dari lensa penunjuk remote Wii, termasuk jari-jari Anda, noda, jaket atau stiker jarak jauh. baterai lemah dapat menyebabkan masalah.

Lepaskan penutup baterai jarak jauh dan keluarkan baterai. Tunggu satu menit dan masukkan kembali. Tunggu beberapa detik, lalu tekan tombol apa saja pada remote Wii.

Hapus sumber cahaya inframerah yang mencakup sinar matahari, lilin, kompor, dan perapian. Semua hal itu dapat mengganggu kemampuan remote Wii untuk berkomunikasi dengan konsol. Hapus semua frekuensi radio seperti telepon nirkabel, dan periferal komputer nirkabel seperti mouse, keyboard, dan perangkat sejenis lainnya.

Pegang remote dengan sisi tombol menghadap ke bawah. Ketuk sisi tombol remote dengan lembut ke telapak tangan Anda. Kemudian letakkan remote Wii di permukaan yang datar saat bermain game. Jika kursor atau karakter pada game dimiringkan sendiri, remote harus diperbaiki.

Ganti baterai remote Wii dengan satu set baterai alkaline segar, atau baterai Nickel Metal Hydride (jika menggunakan baterai isi ulang), jika daya baterai habis terlalu cepat. Jika baterai Wii remote masih terkuras terlalu cepat, remote harus diperbaiki.

Tekan tombol "Home". Arahkan ke "Wii Remote Settings" dan klik "A" dan kemudian nyalakan "On" the "Rumble" fitur. Buka menu "Home" Wii lagi. Arahkan remote ke tombol "Wii" di sudut kiri bawah layar. Remote bergemuruh.

Kiat

Hubungi Nintendo di 800-255-3700 untuk menyelesaikan masalah Wii remote tambahan atau untuk mengatur agar perusahaan memperbaiki remote Wii.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315380.html

Media
  • Cara Mengatasi Masalah CD Player

    Meskipun Anda jarang dapat memperbaiki CD player Anda sendiri, Anda mungkin dapat mendiagnosis masalah. Itu dapat membantu Anda memutuskan apakah akan memperbaikinya. Periksa semua koneksi, seperti dari pemain ke amplifier atau penerima dan penerima ke speaker. Periksa dan bersihkan kontak pada ja

  • Instruksi untuk Cara Menggunakan Charger Remote Wii

    Nintendo Wii, seperti banyak konsol game rumahan generasi ketujuh lainnya, menggunakan pengontrol nirkabel untuk bermain game. Jika Anda memiliki Wii, dan ingin terus bermain tanpa terus-menerus mengganti baterai, Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan charger jarak jauh Wii. Dengan perangka

  • Cara Memecahkan Masalah Wii

    yang Rusak Setelah akhirnya mendapatkan sistem permainan Nintendo Wii Anda, mengaturnya dan memainkan game favorit Anda-eh oh, ada yang salah. Tapi Wii yang rusak tidak harus berarti patah hati. Sebelum Anda membatalkan tali pengaman dan melemparkan Wii-mote Anda melalui layar TV dengan frustrasi,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com