whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Mematikan Suara ke Game Paling Sulit di Dunia?

"Game Paling Sulit di Dunia" mengharuskan Anda menavigasi serangkaian kamar, menghindari titik-titik biru sambil mengumpulkan titik-titik kuning. Game online berbasis Flash ini memiliki soundtrack berdentam-gaya chiptune yang mungkin Anda anggap melelahkan atau menjengkelkan, tergantung pada lama Anda bermain game. Jika Anda ingin mendengarkan sesuatu yang lebih rileks saat Anda memainkan "The World Hardest Game," nonaktifkan suara game menggunakan Windows Volume Mixer.

Navigasikan ke "The World Hardest Game" di browser Web Anda. Klik "Mulai," lalu "Mainkan Game", lalu "Mainkan Game" lagi.

Klik ikon speaker di sudut kanan bawah desktop Windows. Klik "Mixer" untuk membuka kontrol Volume Mixer Windows.

Klik ikon speaker di bawah nama browser Anda - "Internet Explorer," misalnya, atau "Google Chrome" - untuk menonaktifkannya. Jika Anda memainkan "The World Hardest Game" di Firefox, klik ikon speaker di bawah "Plugin Container for Firefox."

Tutup jendela Volume Mixer dan kembali ke permainan di browser Anda. Anda sekarang dapat memainkan game sambil mendengarkan musik yang berbeda menggunakan program media komputer atau CD player Anda.

Kiat

Gunakan program mematikan-flash pihak ketiga untuk mematikan suara untuk "The Game Paling Sulit Dunia "tanpa memengaruhi audio browser non-Flash. Jika Anda memainkan "The World Hardest Game 2," klik tombol "Mute" untuk mematikan suara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315377.html

Media
  • Cara Mematikan Akses Jarak Jauh di MacBook

    Akses Jarak Jauh adalah fitur berguna dari Mac OS X yang memungkinkan Anda mengakses file di komputer Anda dari mana saja. Akses Jarak Jauh juga memungkinkan siapa pun dengan administrator Anda masuk dan mengakses file kata sandi di komputer Anda, itulah sebabnya merupakan ide bagus untuk mematikan

  • Cara Memperbaiki Suara yang Dilewati pada Laptop

    Memperbaiki suara yang dilewatkan pada laptop Anda sehingga Anda dapat menikmati musik dan trek audio video Anda tanpa gangguan yang mengganggu. Meskipun audio digital tidak melompat dalam arti yang sama dengan CD - jika, misalnya, Anda membawa CD player dengan Anda dan bergerak terlalu keras atau t

  • Cara Mematikan Suara pada Sony Handycam

    Camcorder Sony Handycam menawarkan beberapa cara untuk memperpanjang masa pakai baterai, seperti menurunkan kecerahan layar LCD dan mematikan suara camcorder. Menonaktifkan suara camcorder juga memastikan bahwa Anda tidak akan terganggu selama pertemuan bisnis atau acara penting lainnya yang ingin A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com