whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memperbaiki Cracked XBox 360 Disc

Item yang Anda butuhkan


  • Kain lembut dan tanpa serat

  • Sikat rambut unta

  • Jaringan berlapis ganda

  • Pasta gigi biasa

  • Kain bersih dan lembut

  • Sanitizer


    Disk yang masuk ke Xbox 360 rentan terhadap kerusakan seperti halnya DVD konvensional. Retak dapat disebabkan pada disk karena kesalahan penanganan, kecelakaan atau drive di Xbox 360 tidak berfungsi. Mengganti disk bisa menjadi proposisi yang mahal, jadi mungkin lebih baik untuk memperbaiki disk agar dapat terus digunakan di Xbox 360.

    Letakkan kain lembut tanpa serat. Letakkan cakram Xbox 360 yang retak di atas kain menghadap ke bawah. Ini agar sisi yang retak dapat terlihat.

    Tiup debu dari sisi yang terbuka dari disk Xbox 360 yang retak dengan sikat rambut unta.

    Peras beberapa pasta gigi dari tabung dan ke jaringan lapisan ganda. Gosokkan jaringan dengan hati-hati ke sisi yang terbuka dari disk Xbox 360 yang retak.

    Lanjutkan menambahkan pasta gigi ke jaringan dan gosokkan pada cakram itu sampai cakram sepenuhnya tertutup lapisan tipis pasta gigi.

    Angkat disk dengan satu tangan dan gosok dua jari dari tangan yang lain pada disk dengan gerakan naik turun. Gosok semua bagian disc dengan cara ini sampai pasta gigi terlihat halus di seluruh.

    Jalankan air hangat di wastafel. Bawa disk ke wastafel dan pegang di bawah air hangat dengan satu tangan sambil menggosok disk dengan dua jari di tangan lainnya dengan gerakan naik dan turun. Gosok disk hingga lapisan pasta gigi terlihat rata.

    Keluarkan disk dari bawah air hangat dan matikan air. Ambil kain yang lembut dan bersih, lalu usap cakram dengan lembut tanpa menyentuhnya dengan jari-jari Anda.

    Semprotkan pembersih pada sisi cakram yang telah ditempelkan pasta gigi ke dalamnya. Gosokkan sanitizer ke dalam cakram menggunakan jaringan lapisan ganda dan dua jari dari satu tangan dengan gerakan menggosok ke atas dan ke bawah. Biarkan cakram mengering.

    Kiat

    Menyiapkan konsol Xbox 360 sehingga dapat duduk secara horizontal dapat membantu menjaga agar cakram di dalamnya tidak mengalami celah di dalamnya.

    Menjaga konsol Xbox 360 yang sedang berjalan bisa membantu menjaga agar disk drive tidak menjadi terlalu panas sehingga merusak disk di dalamnya. Jaga agar konsol tetap dingin dengan menjalankannya di lingkungan yang dingin, memiliki kipas yang meniupkan udara sejuk di atasnya dan menjalankan konsol hanya untuk periode waktu yang singkat.

    Peringatan

    Disk Xbox 360 terdiri dari bahan yang mengembangkan tepi tajam saat rusak. Perbaikan bisa bersifat sementara dan menyebabkan disk rusak lagi. Ini dapat menyebabkan kerusakan parah di dalam Xbox 360 dan mungkin membatalkan garansi jika dibawa untuk perbaikan ke dealer resmi atau Microsoft.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315372.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Kesalahan Pembacaan Disk pada XBox 360

      Kesalahan pembacaan disk Xbox 360 akan ditandai pada layar dengan pesan disk ini tidak dapat dibaca. Anda juga dapat melihat logo Xbox 360 tetap di layar awal saat Anda mencoba memuat game. Disk itu sendiri bisa menjadi masalah atau konsol itu sendiri bisa salah. Untungnya ada beberapa langkah yang

    • Cara Memperbaiki Penghematan Game yang Rusak di Xbox 360

      Ada kalanya permainan dan konten yang dapat diunduh tidak akan dimuat di Xbox 360 Anda. Korupsi dapat terjadi karena masalah seperti unduhan yang tidak lengkap atau gangguan saat menyimpan. Menurut Microsoft, file game yang rusak akan dilabeli sebagai Konten yang Rusak dalam memori sistem, di sampin

    • Cara Memperbaiki XBox 360 E76 Error

      Tidak peduli berapa lama Anda telah memiliki Xbox 360, waktunya mungkin tiba ketika suatu hari itu tidak berfungsi seperti dulu. Mengetahui tentang berbagai masalah dan masalah yang mungkin terjadi serta cara mengatasinya secara efektif dapat menjadi perbedaan antara sakit kepala atau konsol yang be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com