whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kota di Minecraft

"Minecraft" adalah game PC kotak pasir yang dikembangkan secara independen. Di "Minecraft," Anda ditempatkan di dalam dunia game yang bermusuhan, di mana sarana utama Anda untuk bertahan hidup adalah kemampuan untuk membangun tempat berlindung dan item dari sumber daya yang diperoleh dari dunia game. Dengan memecah dunia, pemain dapat membuat bangunan, senjata, baju besi dan bermacam-macam benda interaktif dan noninteraktif. Membangun seluruh struktur kota dapat diselesaikan oleh pemain "Minecraft" yang sabar dan berdedikasi, terutama ketika prosesnya direncanakan dengan baik.

Merencanakan dan membuat kota. Membangun bangunan Anda dari batu, kayu atau bahan yang lebih langka akan memengaruhi pilihan pondasi dan strategi bangunan Anda.

Temukan titik fondasi yang cocok untuk jenis kota. Jika membangun struktur kayu, pilih tempat dengan persediaan pohon besar. Untuk batu, cari gunung. Bahan yang lebih jarang biasanya ditemukan jauh di dalam bumi.

Bangun sebuah bangunan sederhana untuk bertindak sebagai basis Anda, dan buat area pertahanan di sekitarnya. Di malam hari, dunia game dihuni oleh berbagai makhluk bermusuhan, dan tinggal di dalam struktur tertutup adalah sarana pertahanan utama Anda.

Bangun fondasi bangunan yang Anda rencanakan. Ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki referensi visual mengenai tata letak kota saat Anda membangun struktur.

Kumpulkan blok sumber daya yang sesuai dan bangun sisa bangunan Anda.

Kiat

Jangan takut mendekonstruksi unit jika Anda memutuskan tidak menyukainya. Anda akan dapat menggunakan kembali sumber daya yang ditempatkan di dalamnya. Jika bermain di server multipemain, menyebarkan beban kerja di antara banyak orang dapat mempercepat proses konstruksi secara drastis.

Peringatan

Waspadai lahar dan api jika membangun struktur kayu, karena mereka akan menangkap api dan bakar. Jangan pernah bepergian di malam hari atau di bawah tanah tanpa senjata dan baju besi; jika monster membunuhmu, kamu akan menjatuhkan semua sumber daya yang kamu bawa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315356.html

Media
  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

  • Cara Menghasilkan Bahan Bakar di Farm Town

    Anda tidak dapat mencari di pemanen Kota Pertanian Anda jika tangki bahan bakar Anda lebih mematikan daripada doornail. But dont worry, farmer., 3, [[Gim media sosial interaktif dari Slashkey - populer di Facebook dan Myspace - memiliki beberapa trik. Anda dapat mencetak lebih banyak bahan bakar

  • Cara Membuat Alarm di Minecraft

      Item yang Anda butuhkan 1 batu pasir 1 tombol 30 redstone 4 repeater redstone 4 blok catatan Anda akan dapat membuat alarm di Minecraft menggunakan batu merah, repeater redstone, dan blok catatan. Setelah alarm dipicu, blok catatan akan berbunyi sampai alarm terputus. Mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com