whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan ke Wii dengan Bluetooth

Bluetooth adalah protokol koneksi yang memungkinkan dua perangkat terhubung secara nirkabel dan mengirimkan informasi di antara mereka. Anda dapat menggunakan Bluetooth untuk menghubungkan komputer ke perangkat lain, seperti konsol game Wii by Nintendo, untuk membuat lebih banyak opsi dan kemampuan pengguna. Chip koneksi Bluetooth di dalam remote pengontrol Wii memungkinkannya dihubungkan ke PC seperti halnya Anda menggunakan ponsel atau komputer lain, dengan hanya beberapa langkah tambahan.

Buka menu Bluetooth dari kanan bawah. sisi layar Anda dengan mengklik dua kali pada ikon pada bilah alat. Pilih opsi "Tambah" di jendela Bluetooth yang terbuka.

Jadikan remote Wii Anda terlihat dengan menekan tombol berlabel "1" dan "2" pada remote secara bersamaan hingga lampu di bawah menyala.

Pilih pilihan untuk perangkat yang siap dihubungkan dari jendela Bluetooth dan tunggu sampai menemukan remote Anda.

Pilih perangkat yang disebut "Nintendo" diikuti dengan serangkaian angka. Ini adalah remote Anda dan nomor seri.

Klik tombol "Next" dan pilih metode koneksi yang mengatakan tidak ada passkey. Anda harus mengeklik "Berikutnya" lagi dan "Selesai" setelah remote diinstal.

Pilih nama "Nintendo" dari jendela Bluetooth lagi dan pilih opsi "Properties". Anda perlu menekan tombol "1" dan "2" pada remote lagi.

Pilih opsi untuk menginstal driver dari jendela Properties dan pilih "OK" untuk memulai instalasi. Sebuah pesan pada bilah alat akan muncul untuk memberi tahu Anda ketika Wii telah berhasil terhubung.

Kiat

Untuk metode koneksi yang lebih aman, ikuti langkah-langkah yang sama, tetapi pilih Pilih Passkey ketika Anda berada di jendela pemasangan Bluetooth.

Peringatan

Jangan matikan komputer Anda hingga Anda diberi tahu bahwa driver diinstal atau Wii tidak akan terhubung ke komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315330.html

Media
  • Cara Menghubungkan Remote Speakers

    Salah satu bagian yang paling membuat frustasi dalam pengaturan sistem stereo adalah perkabelan. Ini terutama benar ketika speaker yang ingin Anda sambungkan adalah yang jauh, ditempatkan jauh dari unit stereo Anda. Ada banyak alasan mengapa speaker jarak jauh bermanfaat. Anda mungkin ingin memiliki

  • Cara Menghubungkan iPod Saya ke Stereo Mobil Saya Dengan Bluetooth

    Memainkan musik Anda sendiri di dalam mobil merupakan nilai tambah yang baik untuk dikendarai. Sementara banyak colokan dan adaptor tambahan tersedia untuk membuat koneksi fisik, beberapa stereo mobil dilengkapi dengan Bluetooth, memungkinkan Anda untuk menghubungkan iPod Anda secara nirkabel. Menga

  • Cara Melakukan Sinkronisasi Ulang Remote Wii Dengan Baterai Isi Ulang

    Nintendo Wii terutama mengandalkan penggunaan pengontrol nirkabel, khususnya Wii Remote. Desain peka gerak yang unik memungkinkan Anda bermain game menggunakan gerakan selain menggerakkan tongkat jempol dan menekan tombol. Pendekatan ini membuat bermain game di sistem lebih imersif dan menyenang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com