whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Dapat Menghadapi Hydra Lagi di AQWorld?

Ada banyak pertempuran bos utama yang dapat dilawan para pemain dalam game roleplaying online multiplayer online (MMORPG) "AdventureQuest Worlds." Salah satunya adalah Chaos Beast pertama, Hydra, yang dapat dikalahkan selama pencarian di Danau Hydra. Namun, begitu Anda menyelesaikan pencarian, Hydra menghilang. Untuk pemain yang ingin memutar ulang pertarungan bos, ada beberapa metode untuk kembali bertarung melawan Hydra.

Selesaikan semua 26 pencarian di Chaos Valley. Pencarian terakhir di sini adalah mengalahkan Lord of Chaos pertama, Escherion.

Pergi ke Mobius dan berbicara dengan Dew Drop, peri perjalanan waktu. Dia akan memberi Anda pilihan untuk kembali dan bertarung beberapa pertempuran bos sebelumnya, termasuk Hydra dan Escherion.

Pilih untuk kembali ke pertempuran bos Hydra, dan Anda akan diteleportasi ke Danau Hydra, tempat Anda awalnya bertempur Hydra.

Kembali ke Hydra cara alternatif dengan membuka layar Book of Lore Anda dan beralih ke halaman "Chiral Valley 2". Klik tombol "Putar Ulang" di sebelah daftar "Pertempuran Hydra". Anda juga dapat mengetik "/bergabung dengan hydra" untuk kembali ke pertarungan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315320.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartrid Tinta Bekerja Lagi

    Alasan umum mengapa kartrij tinta printer Anda berhenti bekerja adalah karena kehabisan tinta, kontak kotor atau tinta mengering. Dengan meningkatnya biaya kartrid tinta baru, memperbaiki kartrid tinta lama adalah cara mudah untuk menghemat biaya pencetakan. Proses untuk memperbaiki kartrid tinta se

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Windows XP untuk Membuka File TIF?

    Singkatan dari Tagged Image File Format, TIFF adalah format gambar digital. Paling umum digunakan dalam publikasi cetak dan oleh perancang yang menggunakan sistem operasi Apple Macintosh, TIFF memberi pengguna opsi untuk menyimpan file gambar pada berbagai tingkat kompresi, dan kompatibel dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com